Tri Suaka Menyampaikan Permintaan Maaf dan Langsung Dibalas Andika Kangen Band, Musisi Berkumpul, Nabila Maharani Senyum Penuh cinta - Kmpublisher.my.id

Tri Suaka Menyampaikan Permintaan Maaf dan Langsung Dibalas Andika Kangen Band, Musisi Berkumpul, Nabila Maharani Senyum Penuh cinta

Tri Suaka Menyampaikan Permintaan Maaf dan Langsung Dibalas Andika Kangen Band, Musisi Berkumpul, Nabila Maharani Senyum Penuh cinta
Tri Suaka Menyampaikan Permintaan Maaf dan Langsung Dibalas Andika Kangen Band, Musisi Berkumpul, Nabila Maharani Senyum Penuh cinta

Kmpublisher.my.id - Permintaan maaf Tri Suaka langsung dijawab Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Tri Suaka yang memparodikan lagu Andika Kangen Band menuai kecaman dari berbagai pihak.

Bukan sekedar kepada Andika Kangen Band, Tri Suaka juga Meminta maaf kepada vokalis Armada, Rizal.

Dalam pernyataannya di akun Instagram @xdjtrisuaka. Duet Nabila Maharani itu menyampaikan permintaan maafnya kepada Andika Kangen Band.

"Hallo Assalamualaikum, saya Tri Suaka. Dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf Semuanya kepada Bang Andika Kangen Band,," ucap Tri Suaka membuka pernyataannya, pada Sabtu, 23 April 2022.

begitu juga kepada vokalis Armada, Rizal, dia juga Memohon maaf telah memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

"Semoga dengan adanya video ini, abang-abang memaafkan kesalahan Tri," kata Tri Suaka.

"Mungkin saat itu, Tri tidak tahu bisa menyindir perasaan. Tapi insyaallah, Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu," ucapnya.

Tri Suaka menyebut bahwa yang merekam video Tercatat Masyarakat lain. namun, dia Memastikan tidak ada niat buat menyinggung.

"Karena Tri juga respek dengan karya-karyanya Abang. Semoga dengan adanya video ini Abang memaafkan kesalahan Tri," katanya.

Tri Suaka juga Ucapkan permintaan maaf kepada Para fans Kangen Band.

"Siapapun yang melihat video ini, maafkan kesalahan saya. Semoga ini menjadi pelajaran saya pribadi," katanya menutup pernyataan maafnya.

Dari caption postingan permintaan maaf Tri Suaka, juga tercantum kalimat yang hampir senada.

Namun yang mengejutkan, postingan permintaan maaf Tri Suaka itu langsung dijawab Andika Kangen Band.

"Yah manusia kan tempatnya salah, jadi maklum lah saya saya mah" jadikan pelajaran yang berharga tri mgkn allah ssayang tri," tulisnya dengan akun Instagram@babang_andikamahesa.

Tri Suaka pun membalas komentar Andika Kangen Band dengan mengatakan terima berikan, dan menjadi pelajaran bagi seluruh.

Permintaan maaf Tri Suaka yang langsung dibalas Andika Kangen Band terdaftar, mencetak Para musisi yang sebagian besar vokalis 'berkumpul' ikut mengomentari.

Mereka mengapresiasi sikap Tri Suaka yang memohon maaf, termasuk sikap Andika Kangen Band dalam meresponnya.

Para vokalis yang ikut berkomentar, salah satunya Ruri Repvblik, Ifan Seventeen, Anji, Dide Hijau Daun, termasuk Richie FM.

Tak ketinggalan relasi duet Tri Suaka Yaitu Nabila Maharani, yang menulis komentar singkat dengan emoticon tersenyum penuh suka.

"Abang..proud of you," tulis akun Instagram@nabilamw dengan emoticon tersenyum dan Smiling Face with Hearts atau In Love Face.***

Sumber:
kabarbanten.pikiran-rakyat.com dan Instagram @xdjtrisuaka