7 Aplikasi Edit Foto dan Tulisan Terbaik untuk HP Android - Kmpublisher.my.id

7 Aplikasi Edit Foto dan Tulisan Terbaik untuk HP Android

7 Aplikasi Edit Foto dan Tulisan Terbaik untuk HP Android, keberadaan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit gambar atau photo dan tulisan itu sangatlah membantu untuk kita yang ingin mengedit photo dan menambah Caption atau tulisan yang ingin diunggah di media sosial ataupun hanya disimpan di galeri sobat.

7 Aplikasi Edit Foto dan Tulisan Terbaik untuk HP Android


Dengan adanya aplikasi Edit Foto dan Tulisan kita juga bisa memberikan watermark (hak cipta) agar photo tersebut tidak dipakai oleh banyak orang dan kita juga sebagai pemilik dari photo dapat mengetahui sumber photo tersebut.

Aplikasi untuk Edit Foto dan Tulisan di Google Play Store sangatlah banyak tetapi ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa sobat gunakan, namun apa saja aplikasi terbaik tersebut, berikut ini 7 Aplikasi Edit Foto dan Tulisan Terbaik untuk HP Android, seperti yang telah dikutip oleh kmpublisher.my.id terangkum dari berbagai sumber yuk kita simak!

1. PixelLab - Text on pictures

PixelLab merupakan aplikasi Edit Foto dan Tulisan terbaik yang banyak digunakan termasuk admin sendiri menggunakan aplikasi ini, Aplikasi ini sangat simple untuk digunakan dan aplikasi ini juga sangat jarang update jadi tidak mengganggu. Rating bintang aplikasi nya sendiri sangat lah bagus yaitu 4,5 dan 409rb ulasan dan telah didownload oleh 50jt orang.

Banyak sekali fitur yang disediakan oleh aplikasi ini contohnya seperti Fitur Teks tambahkan dan sesuaikan objek teks sebanyak yang di inginkan, Teks 3D buat teks 3d dan taruh di atas gambar Anda, atau buat teks itu berdiri sendiri di poster yang keren, Efek teks buat teks Anda menonjol dengan puluhan efek teks seperti, Shadow, Inner Shadow, Stroke, Background, Reflection, Emboss, Mask, teks 3d dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

2. Picsart Photo & Video Editor

Berikutnya adalah aplikasi Picsart Photo & Video Editor aplikasi ini dikembangkan oleh PicsArt, Inc. Aplikasi ini juga tidak hanya dapat mengedit teks dan photo saja aplikasi Ini juga dapat di gunakan untuk mengedit video, tetapi bagi anda baru download aplikasi ini akan merasa kesulitan butuh beberapa tutorial yang bisa dipelajari.

Aplikasi ini juga sangatlah cocok buat anda yang sedang mencari Aplikasi Edit Foto dan Tulisan karena banyak sekali fitur keren di aplikasi ini, Aplikasi ini sendiri memiliki rating bintang bagus yaitu 4,3 dengan 10jt ulasan dan 500jt download di google play store.

3. PicSay - Photo Editor

PicSay merupakan salah aplikasi edit photo terbaik saat ini aplikasi dikembangkan oleh shinycore aplikasi Ini memiliki rating bintang yang cukup bagus di google play store yaitu 4,0 dengan 273rb ulasan dan sudah didownload oleh 10jt orang beragam fitur dari aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengedit photo dan tulisan.

Aplikasi ini memiliki dua aplikasi yaitu aplikasi PicSay gratis hanya saja banyak iklan dan terkadang membuat kesal pengguna, dan aplikasi PicSay pro disini anda bebas memilih beragam fitur pro dan harganya juga lumayan cukup murah yaitu Rp20.000.

4. PicLab – Photo Editor

Aplikasi Edit Foto dan Tulisan Terbaik berikutnya adalah PicLab, Photo Editor, Aplikasi ini dikembangkan oleh we heart it. Dan meraih rating bintang 4,5 dengan 674rb ulasan dan didownload oleh 10jt pengguna.

Aplikasi ini sangat bagus dengan berbagai fitur yang dimiliki, Aplikasi ini banyak iklannya anda juga bisa membeli fitur lainnya di aplikasi, Aplikasi ini rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari Aplikasi Edit Foto dan Tulisan.

5. Canva: Desain, Foto, dan Video

Canva: Desain, Foto, dan Video adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengedit photo dan tulisan tidak hanya itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit video, membuat story dan lainnya.

Aplikasi Canva merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Canva sendiri disini anda bisa membeli fitur pro agar anda bebas dalam mengedit photo dan tulisan, Aplikasi ini memiliki rating bintang yang sangat bagus yaitu 4,7 dengan 6jt ulasan dan 100jt download, Aplikasi ini juga memiliki fitur galeri jadi anda bisa menyimpan photo dan membagikan nya ke publik.

6. TextArt - Add Text To Photo, Photo Text Editork

Aplikasi untuk edit photo dan tulisan terbaik berikutnya adalah aplikasi TextArt dengan rating bintang 4,2 dan 77rb ulasan aplikasi TextArt menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mengedit photo dan tulisan, Aplikasi ini juga sudah didownload oleh 10jt orang dan aplikasi ini dikembangkan oleh Quarzo Apps.

Aplikasi TextArt dirilis pada 6 agustus 2013, anda juga dapat menikmati fitur dari aplikasi ini secara gratis atau membeli fitur yang ada di dalam aplikasi.

7. Editor photo

Aplikasi edit gambar dan tulisan terakhir adalah aplikasi Editor photo, Aplikasi ini merupakan aplikasi yang diiris 23 april 2018 dan didownload oleh 100jt orang dengan rating bintang 4,8 dan 2jt ulasan sehingga aplikasi menjadi aplikasi edit photo dan tulisan terbaik saat ini.

Itulah 7 Aplikasi Edit Foto dan Tulisan Terbaik untuk HP Android yang sangat direkomendasikan oleh berbagai sumber, tentu masih banyak Aplikasi Edit Foto dan Tulisan di Google Play store tetapi terkadang tidak semua aplikasi sesuai dengan harapan, dan terkadang banyak sekali iklan yang bermunculan dalam aplikasi sehingga kita terganggu saat mengedit photo kita, tapi developer aplikasi juga butuh makan dan dari situlah penghasilannya sehingga kita dapat memaklumi hal tersebut, oke, cukup sekian dan terimakasih semoga dapat bermanfaat.