3 Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Google - Kmpublisher.my.id

3 Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Google

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Google - dengan hadirnya berbagai aplikasi dari google itu semakin besar juga mendapatkan penghasilan tambahan dari google.

3 Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Google
Ilustrasi


Melalui google adsense, anda dapat menghasilkan uang tambahan, apalagi jika anda memiliki berbagai keahlian, tentu mendapatkan uang dari google akan semakin mudah.

Banyak juga orang yang sudah lama sukses dengan google, nah sebagai motivasi dan inspirasi, anda juga bisa mengikuti jejak mereka yang sudah terlebih dahulu sukses bersama google.

Tidak hanya dari google adsense anda dapat menghasilkan uang, google play book juga dapat menghasilkan uang tambahan, disini anda tinggal daftar saja google play publisher setelah itu tunggu akun anda hingga siap.

Nah 3 Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Google ini bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang melalui internet mulai dari sekarang tentu saja ini berdasarkan pengalaman pribadi dari saya.

Berikut 3 Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Google.

1. Blogspot

Blogspot merupakan platform google, sebelum ramai youtube blogspot terlebih dahulu bisa mendapatkan uang, banyak sekali orang yang sukses dengan blog contohnya seperti blog mastimon.com.

Dengan cara membuat artikel lalu mendaftarkan ke Google search console agar artikel anda dapat di cari di google dan mendapatkan visitor yang banyak lalu daftar ke Google Adsense sampai aprove pasang iklan setelah itu blog anda dapat menghasilkan uang.

Tidak hanya google adsense banyak juga alternatif sebagai penghasilan tambahan dari google blog anda bisa mendaftarkan ke situs situs penyedia iklan seperti mgid adsterra dan lainnya atau juga anda bisa mengiklankan produk anda sendiri.

2. Youtube

Cara mendapatkan penghasilan tambahan di internet berikutnya yaitu dengan aplikasi Youtube, youtube merupakan salah satu aplikasi dari google, Aplikasi youtube juga dapat menghasilkan uang tambahan buat anda, apalagi jika anda memiliki keahlian dalam mengedit video atau juga bikin vlog pribadi tentu dalam kesempatan menghasilkan uang dari Youtube akan semakin besar.

Baca juga5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Dan Terbukti Membayar

Apalagi youtube sendiri mengeluarkan fitur terbaru yaitu youtube short, dan youtube sendiri mendanai setiap konten kreator nya yang memenuhi syarat dan telah ditentukan oleh pihak youtube.

Cara mendapatkan uang tambahan dari youtube sendiri sangat beragam anda bisa memasang iklan dari google adsense atau mengiklankan produk anda sendiri, bisa juga mencari endorser sendiri, atau juga hanya menggunakan fitur youtube short.

Namun jika anda ingin memasang iklan dari google adsense, anda harus terlebih dahulu memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh tim peninjau youtube, tentu itu akan terasa sulit tetapi jika memiliki keahlian yang unik kenapa tidak untuk mencobanya terlebih dahulu.

3. Google Play Book

Jika anda memiliki keahlian dalam membuat cerita karangan yang menarik, cerita tersebut bisa anda jadikan sebagai ebook, dimana file ebook ini bisa dijual di Google Play Book, dan penghasilan nyah juga lumayan besar, jika anda sedang mencari sampingan untuk dijadikan penghasilan tambahan Google Play Book ini sangat cocok.

Namun sebelum membuat ebook, Anda harus daftar terlebih dahulu melalui internet yaitu publisher center google play book anda bisa mencarinya di google atau bisa juga langsung daftar dari link yang sudah admin siapkan link daftarnya.

Demikian 3 Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Google info lebih lengkapnya bisa lihat tutorial nya di youtube terimakasih semoga dapat bermanfaat, mohon maaf apabila masih banyak kekurangannya.