25 Kata Kata Selamat Hari Ibu Singkat Menyentuh Hati - Kmpublisher.my.id

25 Kata Kata Selamat Hari Ibu Singkat Menyentuh Hati


25 Kata Kata Selamat Hari Ibu Singkat Menyentuh Hati

Kmpublisher.my.id - Cinta seorang ibu terhadap anaknya tentu sudah tidak bisa diragukan lagi, demi Kebahagiaan anaknya seorang ibu rela mengorbankan berbagai hal, agar anaknya bisa tumbuh menjadi seseorang yang memiliki budi pekerti baik serta berguna bagi semua orang. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita agar selalu patuh dan menjadi anak yang berbakti terhadap orang tua dan selalu menyayangi mereka.

25 Kata Kata Selamat Hari Ibu Singkat Menyentuh Hati yang bisa menjadi inspirasi ungkapan kasih sayang kita kepada orang tua kita terutama kepada seorang ibu yang sudah melahirkan kita, kata kata selamat hari ibu ini bisa dibagikan kepada teman agar mereka yang membaca kata kata hari ibu ini bisa termotivasi.

25 kata kata selamat hari ibu singkat menyentuh hati ini bisa juga digunakan sebagai Caption status whatsapp dan lainnya. Berikut 25 Kata Kata Selamat Hari Ibu Singkat Menyentuh Hati.

1. "Ibu terimakasih atas perjuangan yang telah engkau berikan kepada ku, di hari ibu ini aku tidak bisa memberikan apa-apa selain aku hanya bisa mengucapkan, Selamat Hari Ibu."

2. "Ibu perjuangan mu tidak akan pernah bisa dibalas pengorbanan mu kepada ku tidak akan pernah bisa aku bayar sekali pun aku menjadi seorang meliarder, Selamat Hari Ibu."

3. "Selamat Hari Ibu, untuk ibu ku yang tersayang, semoga engkau selalu diberikan kesehatan, aku sangat menyayangi mu."

4. "Kasih sayang seorang ibu, sepanjang masa, kasih sayang seorang anak sepanjang galah, tapi aku menyayangi mu sepanjang masa, Selamat Hari Ibu."

5. "Engkau mendidik ku hingga aku menjadi dewasa engkau selalu menyayangi ku sekalipun aku selalu membentak mu, maaf kan aku ibu dan Selamat Hari ibu untuk mu ibu."

6. "Ibu, ketika aku sedang jatuh, dan hampir menyerah engkau selalu menyemangati ku untuk berusaha bangkit kembali terimakasih ibu, Selamat Hari Ibu."

7. "Tiada wanita yang paling aku sayangi, selain ibuku, karena ibu selalu ada dikala aku susah maupun senang, Selamat Hari Ibu."

8. "Terimakasih buat mu ibu, karena berkat perjuangan mu aku bisa menjadi seperti ini, Selamat Hari Ibu."

9. "Engkau mengajarkan aku untuk menjadi seorang yang terbaik, kasih dan sayang mu perjuangan mu, itu memberikan aku motivasi untuk bisa membahagiakan mu, Selamat Hari Ibu."

10. "Engkau adalah sinar yang selalu menerangi setiap kegelapan ku, engkau bagaikan malaikat yang membawaku kedalam cahaya, Selamat Hari Ibu."

11. "Kata kata mu akan selalu aku ingat itu, karena betapa ingin nyah aku menjadi seorang anak yang berguna terimakasih ibu, Selamat Hari Ibu."

12. "Ada satu hal yang sulit aku lupakan, ibu selalu mengajarkan aku yang terbaik, Selamat Hari Ibu."

13. "Engkau selalu memberikan apa yang aku inginkan, ketika aku melihat itu betapa susah payah nyah engkau, disaat aku meminta sesuatu dan engkau ingin memberikan nyah kepada ku perjuangan mu itu membuat hati ini menjadi luluh lantah, maafkan aku ibu karena aku selalu menyusahkan mu, Selamat Hari Ibu."

14. "Aku bukan orang terbaik, tapi aku akan selalu belajar untuk menjadi yang terbaik untuk mu, Selamat Hari Ibu."

15. "Engkau adalah ibu yang terbaik, aku sangat bersyukur karena telah memiliki mu, Selamat Hari Ibu."

16. "Alangkah indahnya jika semua orang memiliki ibu seperti mu. Selamat Hari Ibu."

17. "Ibu terimakasih karena telah memberikan sentuhan hangat mu semoga aku selalu merasakannya, Selamat Hari Ibu."

18. "Ibu engkau selalu memberiku semangat agar aku tidak mudah menyerah dan putus asa, Selamat Hari Ibu."

19. "Kisah dan perjuanganmu tidak akan pernah bisa aku lupakan, Selamat Hari Ibu."

20. "Aku sangat bersyukur kepada Tuhan, karena aku diberikan seorang ibu yang terbaik, Selamat Hari Ibu."

21. "Aku ingin selalu bersama mu ibu, karena aku sangat menyayangi mu, dan aku berjanji ingin membahagiakan mu, Selamat Hari Ibu."

22. "Ada satu hal yang terbaik di dunia ini, itu adalah ibuku, Selamat Hari Ibu."

23. "Ibu, aku selalu berusaha memberikan apa yang menjadi keinginan mu, tapi saat ini aku belum bisa memberikan itu, Selamat Hari Ibu."

24. "Ibu tidak pernah meminta apapun dariku selain Ibu meminta ku untuk menjadi seseorang yang berbakti terhadap nusa dan agama, Selamat Hari Ibu."

25. "Selamat Hari Ibu! Terima kasih atas semua yang telah engkau lakukan untukku."

Demikian 25 kata kata hari ibu singkat menyentuh hati, terimakasih semoga dapat bermanfaat dan terimakasih, Selamat Hari Ibu nasional indonesia.