Cara Mendapatkan Uang Tambahan Hanya Modal Hp - Kmpublisher.my.id

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Hanya Modal Hp

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Hanya Modal HP
Ilustrasi.

Disaat kondisi perekonomian kita menurun, tentu kita harus berputar otak agar perekonomian kita tetap stabil, banyak sekali cara untuk mendapatkan uang, tetapi terkadang penghasilan kita kurang mencukupi segala kebutuhan kita.

Nah jika sobat sedang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dan bisa menutupi kebutuhan, atau hanya disimpan untuk masa depan, mulai dari sekarang sobat bisa gunakan hp sobat untuk mencari penghasilan tambahan tersebut.

karena banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan bermodalkan hp, dan ternyata caranya cukup mudah, lalu bagaimana cara mendapatkan uang hanya bermodalkan hp?

Berikut cara mendapatkan uang tambahan hanya modal HP seperti yang telah dikutip dari retizen.republika.co.id yuk kita simak ulasannya.

1. Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang
Banyak sekali aplikasi aplikasi android yang bisa menghasilkan uang, dan terbukti membayar, cara ini memang tergolong sangat mudah karena sobat hanya tinggal menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut lalu jika sudah memenuhi persyaratan untuk pencarian sobat bisa gunakan rekening tabungan atau bisa juga lewat akun dana.

Biasanya untuk minimal pencarian dari aplikasi penghasil uang itu rata ratanya sekitar 1k hingga 100k ada juga aplikasi yang bisa mencairkan uang hingga jutaan rupiah dan tentunya beragam sekali aplikasi yang dapat menghasilkan uang, cara ini bisa sobat gunakan dalam mencari penghasilan tambahan, bisa sobat pakai saat beres bekerja atau ketika sedang libur, lumayan juga untuk menambah uang jajan.

Contoh contoh aplikasi yang sudah terbukti membayar berdasarkan pengalaman admin sendiri seperti aplikasi tiktok, Snack vidio, facebook view poin, Hello, CashPop, cashZine, dan aplikasi neo bank.

2. Menjadi Influencer
Jika sobat memiliki 10k pengikut di Instagram, Facebook, TikTok, atau yang lainnya, sobat bisa mencoba untuk menjadi seorang Influencer, karena seorang Influencer itu bayaran nya sangat tinggi.

Hanya bermodalkan kan kamera smartphone, dengan kamera tersebut, seorang influencer dapat membuat dan menyajikan berbagai konten-konten menarik untuk dibagikan kepada para pengikutnya.

Menurut xcape.id, tidak ada rumus baku agar seorang influencer bisa terkenal. Meski demikian, umumnya seseorang punya X-factor yang membuat dia terlihat menarik di mata orang lain, seperti wajah menarik, punya skill unik, gan gaya bicara eksotis.

Tidak berbeda jauh dengan micro-influencer, brand yang tertarik dengan profil mereka akan endorse di media sosial mereka mau mengajak followers untuk pakai produk mereka. Dari situlah uang datang dan menjadi sumber penghasilan mereka.

3. Investasi Reksadana
Dengan hanya modal akses ke jaringan internet saja, sobat sudah bisa menghasilkan uang melalui metode investasi reksadana. Caranya sangat mudah, hanya perlu registrasi di situs investasi reksa dana dan membeli produknya.

Bagi yang masih awam, perlu diketahui bahwa berdasarkan jenisnya, investasi reksa dana terbagi menjadi empat pilihan instrumen. Ada reksadana pasar uang, pendapatan tetap, campuran, sampai dengan reksadana saham.

Semua reksa dana yang disebutkan di atas bisa sobat beli langsung secara online, yang kemudian bisa dipantau keuntungannya setiap hari. Apabila ingin mencairkan saldo reksadana, tinggal klik jual, dan nanti uangnya akan ditransfer ke rekening sobat.

Apakah sobat ingin menjalani bisnis di internet yang balik modalnya cepat? Reksadana saham adalah jawabannya. Namun perlu diperhatikan lagi, ketika ada momen bearish di bursa saham, uang sobat di reksadana juga bisa minus.