Wisata Alam Geyser Cisolok Sukabumi Jawa Barat Lokasi & Harga Tiket - Kmpublisher.my.id

Wisata Alam Geyser Cisolok Sukabumi Jawa Barat Lokasi & Harga Tiket

Wisata Alam Geyser Cisolok merupakan tempat wisata pemandian air panas dan masuk kawasan wilayah tempat wisata Geopark Nasional Ciletuh.


Wisata Alam Geyser Cisolok Sukabumi Jawa Barat Lokasi & Harga Tiket

Fenomena alam yang terjadi karena adanya tekanan tinggi yang berasal dari dalam perut bumi ini mengakibatkan terjadinya peyemburan air dari dalam bumi ke permukaan bumi, dan menjadi tempat wisata paporite di sukabumi. Fenomena alam ini tidak hanya ada di luar negeri saja, kita juga bisa menemukan nyah di indonesia, dan salah satunya di Cisolok kabupaten Sukabumi, dan fenomena Geyser di Cisolok ini merupakan yang terbaik.


Nah jika berkunjung ke taman nasional geopark Ciletuh jangan lupa untuk menyempatkan diri datang ke pemandian air panas Geyser Cisolok, disini juga terdapat banyak sekali wisatawan yang sengaja datang atau mampir saja, apalagi saat akhir pekan tiba anda akan menemukan banyak sekali pengunjung dari luar daerah.

- Jam Buka Dan Harga Tiket

  • Buka setiap hari (senin-minggu)
  • Jam operasional 06:00–17:00
  • Untuk berendam di kedua kolam pengunjung dikenakan tiket Rp2.500 untuk dewasa
  • Untuk anak-anak Rp1.500
  • Jika anda ingin terapi spa menggunakan air panas yang disemprotkan ke bagian tubuh anda harus bayar Rp35.000 per orang.

- Lokasi

Untuk lokasinya sendiri berada di Kawasan Geopark Ciletuh, Jl. Raya Cisolok Cipanas, Cikahuripan, Cisolok, Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43366

- Rute

Jakarta, Bogor, Ciawi, Cikidang, Cibadak, Kiara Dua, Jr Cisolok Cipanas, Cikahuripan, Cisolok, Pelabuhanratu, Wisata Alam Geyser Cisolok

- Fasilitas

Jalan menuju tempat Wisata Alam Geyser Cisolok memiliki jalan yang bagus dan terawat, disini juga terdapat Rumah makan tempat menginap, dan musholla, toilet, toko oleh-oleh tempat bilas, tempat ganti baju, tetapi jika anda ingin menuju ketempat wisata ini anda harus berjalan kaki namun tidak jauh, selain itu disini juga tersedia tempat parkir kendaraan yang sudah dijaga ketat oleh petugas dan banyak saung dari bambu yang semakin menambah keindahan dari tempat Wisata Alam Geyser Cisolok ini.

- Koleksi Photo Geyser Cisolok








- Perhatian

Jika berkunjung ketempat wisata Alam Geyser Cisolok, anda harus melakukan persiapan yang menurut anda penting bawa kamera atau handphone anda untuk mengabadikan momen yang indah disini, dan jangan lupa jaga kebersihan tempat, jangan lupa mendengarkan instruksi dari para petugas, harga tiket sewaktu-waktu dapat berubah mohon di teliti kembali dengan cermat.