Daftar situs pengetesan kecepatan koneksi internet - Kmpublisher.my.id

Daftar situs pengetesan kecepatan koneksi internet

Di jaman ini kebutuhan internet memang sangat pesat dan teknologi pun semakin banyak yang bermunculan, apalagi saat banyak nya aplikasi yang berbasis aplikasi online, tentu kecepatan internet sangatlah penting untuk kelancaran bermain game, nonton vidio diyoutube, mengakses google, memesan driver ojek online ataupun lainnya.  
Daftar situs pengetesan kecepatan koneksi internet

Seberapa cepatkah koneksi internet anda?

Nah jika anda penasaran dengan kecepatan internet saat mendonload, menonton vidio di youtube ataupun saat mengakses aplikasi yang menggunakan data internet, pada kali ini sayah akan membagikan Daftar situs Tempat pengetesan kecepatan koneksi internet,

Berikut ulasan nya.

1. Fast.com


Fast.com adalah fitur dari google, yang bisa digunakan untuk mengecek kecepatan internet, nah jika anda penasaran dengan kecepatan internet anda bisa mengeceknya di fast.com

Bagaimana caranya?

Anda masuk saja ke mesin pencarian google tuliskan keyword ini " cari tahu seberapa cepat internet " nanti akan muncul situs yang menyediakan layanan tersebut.

2. speedtest.net/id


Anda juga bisa mengetes kecepatan internet anda melalui speedtest.net/id, tools ini juga sama seperti fast.com yang mediakan layanan tersebut.

Caranya sama seperti yang sudah sayah bahas tadi.

3. speedtest.cbn.net.id


Tools speedtest.cbn.net.id juga sama seperti diatas namun tanpilan nya sedikit berbeda nah jika anda menyukai warna yang sedikit gelap anda bisa menggunakan speedtest.cbn.net.id. Caranya sama.

4. recode.id/speedtest/


Selanjutnya tes juga kecepatan internet anda di recode.id/speedtest/ tools ini sangat keren karena tidak hanya bisa mengecek kecepatan internet saja namun bisa juga menbaca tips&dan triknya, informasi game, informasi keamanan, news, dan viral.

5. gizmologi.id/speedtest/


Berikut nya gizmologi.id/speedtest/ tes kecepatan anda disini, karena halnya sama seperti recode.id/speedtest/, gizmologi.id/speedtest/ juga mempunyai banyak pitur seperti info game, news, gadget dan lainnya.

6. Menggunakan aplikasi android.


Nah jika anda tidak menyukai cara ditas anda bisa mendonload aplikasi di playstor untuk mengecek kecepatan koneksi anda anda bisa langsung men donloadnya disini.

Itulah contoh daftar situs yang cocok untuk dijadikan tempat pengecekan koneksi internet, mungkin juga masih banyak tools lainnya yang bisa anda gunakan, tulis saja di pa google cek kecepatan internet.

Terimakasih telah membaca jika bermanfaat silahkan untuk dibagikan keteman teman kalian semoga bermanfaat.