Cara Mengatasi Masalah Ads txt Adsense Penghasilan Beresiko - Kmpublisher.my.id

Cara Mengatasi Masalah Ads txt Adsense Penghasilan Beresiko

cara mengatasi masalah ads txt adsense penghasilan beresiko

Cara mengatasi masalah ads txt adsense penghasilan beresiko.
masalah ads txt sendiri itu tidak menyebabkan akun adsense anda kena banned atau dilarang hanya penghasilan berisiko saja untuk mengatasi anda jangan kewatir atau panik tetap tenang anda juga bisa membaca nya disini

Kurang lebih seperti itu. Google adsense memang sangat sensitip nah untuk para publiser adsense jangan kewatir bila ada pemberitahuan tersebut.

File ads txt sendiri tidak lah wajib untuk situs anda namun sangat direkomend, untuk website atau situs anda file ads txt dulu nya tidak ada. namun saat itu mungkin komutis  bloger pada mensuport adsense agar menyediakan file ads txt agar pendapat mereka para publiser meningkat.

"Lalu bagaimana cara mengatasinyah, untuk anda yang menggunakan wolprees anda cuman instal pluing ads txt saja cukup mudah jika anda menggunakan blogspot anda masuk dasbord anda ( lalu setelan, > prepensi penulusuran, > monetisasi, > aktip kan konten ads txt,> lalu #ya, isi kolom yang kosong dengan id ads txt milik anda kode tersebut copy code dibawah tersebut

google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0

ganti 0000000000000000 dengan id pub milik anda.

cara mengatasi masalah ads txt adsense penghasilan beresiko
Cara mengambil id pub anda masuk ke dasbord adsense lalu ( tombol baris tiga atau menu > setelan akun >frepensi akun >disituh ada id anda contoh pub-355060097006005 seperti itu.
cara mengatasi masalah ads txt adsense penghasilan beresiko
Jika peringatan tersebut didasbord tidak hilang mungkin itu ada masalah yang eror dari google adsensenya sendiri jika ingin menghilangkan nya anda bisa mengirim support atau masukan ke google adsense agar peringatan ads txt sendiri bisa hilang.

"Itulah cara mengatasi masalah ads txt adsense penghasilan beresiko selamat mencoba dan terimakasih telah membaca".