Rekomendasi Jasa Pembuatan Email Perusahaan Dengan Nama Domain Sendiri - Kmpublisher.my.id

Rekomendasi Jasa Pembuatan Email Perusahaan Dengan Nama Domain Sendiri

Rekomendasi Jasa Pembuatan Email Perusahaan Dengan Nama Domain Sendiri


Jika kita lihat penggunaan e-mail di era teknologi sekarang ini merupakan salah satu media komunikasi yang banyak digunakan untuk operasional industri, biasanya sering kita gunakan untuk rekan bisnis atau karyawan, dan kegunaan lainnya.

Banyak sekali kegunaannya, terutama dalam membangun bisnis, namun membuat akun Email Perusahaan dengan Nama Domain sendiri bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi orang awam.

Jika Anda bingung membuat domain email perusahaan dengan nama Anda sendiri, Anda dapat mencoba mengunjungi jasa email perusahaan

Tentunya agar Anda tidak perlu repot lagi membuat akun email perusahaan, dan Anda bisa fokus pada bisnis Anda.

Email Perusahaan dengan Nama Domain Sendiri memiliki banyak keuntungan, berikut ini adalah keuntungan memiliki Email Perusahaan dengan Nama Domain Sendiri.

Profesional & terpercaya

Dengan menggunakan layanan email hosting, perusahaan Anda akan terlihat profesional dan dapat dipercaya oleh penggunanya, hal ini dikarenakan email yang dikirim dan diterima sudah menggunakan nama domain sendiri, misalnya nama@domainanda.com tidak menggunakan alamat email gratisan seperti gmail atau yahoo.

Dengan menggunakan nama email dengan domain sendiri akan terlihat lebih niat atau serius dalam menjalankan bisnis. Sehingga kepercayaan terhadap bisnis Anda akan meningkat.

Keamanan data

Kelebihan email korporat selanjutnya adalah memberikan keamanan yang lebih baik jika dibandingkan dengan email gratisan. Hosting email yang kami tawarkan mencakup keamanan ekstra seperti spam, virus, atau serangan phishing.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih untuk mengenkripsi email yang dikirim atau diterima untuk melindungi data sensitif mereka.

Kapasitas Lebih Besar

Layanan email korporat yang kami tawarkan memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan layanan email gratis. Oleh karena itu, sebagai pengguna Anda dapat menyimpan lebih banyak email dan lampiran tanpa mengkhawatirkan ruang penyimpanan yang terbatas.

Mudah Diakses

Email perusahaan Anda nantinya bisa diakses di berbagai perangkat seperti laptop, tablet, atau smartphone. Layanan email hosting sudah bisa diakses melalui berbagai perangkat dan aplikasi email seperti Microsoft Outlook, Thunderbird atau aplikasi email lainnya, selain itu Anda juga bisa mengaksesnya melalui webmail yang mudah diakses melalui browser.

Domain Kustom

Menggunakan layanan email korporat, pengguna dapat membuat email dengan domain khusus, setelah itu Anda dapat menggunakannya untuk mengirim dan menerima pesan email. Anda bebas memilih nama domain yang sesuai dengan kepribadian Anda atau nama bisnis Anda atau bahkan produk Anda.

Dukungan Pelanggan yang Baik

Layanan email perusahaan biasanya memberikan dukungan pelanggan yang lebih baik daripada menggunakan gmail gratis. Dukungan pelanggan akan membantu pengguna untuk memecahkan masalah teknis serta saran terbaik untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menggunakan email.

Demikianlah Rekomendasi Jasa Pembuatan Email Perusahaan Dengan Nama Domain Sendiri terimakasih semoga dapat bermanfaat.