Ingin Menjadi Seleb TikTok? Inilah Cara Mudah Mempromosikan Akun TikTok Agar Makin Dikenal - Kmpublisher.my.id

Ingin Menjadi Seleb TikTok? Inilah Cara Mudah Mempromosikan Akun TikTok Agar Makin Dikenal

Siapa yang tidak mengenal aplikasi TikTok? Pasti semua kalangan sudah tidak asing lagi dengan TikTok, dimana TikTok merupakan aplikasi yang menampilkan berbagai video yang unik dan menarik. Adapun istilah bagi orang-orang yang populer dan terkenal di TikTok yaitu “SelebTok” atau kepanjangan dari Seleb TikTok.


Ingin Menjadi Seleb TikTok? Inilah Cara Mudah Mempromosikan Akun TikTok Agar Makin Dikenal

Tentunya mereka bisa menjadi Seleb TikTok tidak dengan cara yang mudah. Butuh usaha dan konsistensi dalam membuat konten video TikTok.

Apakah kamu tertarik menjadi Seleb TikTok? Sebelumnya kamu juga harus tahu bagaimana cara mempromosikan akun TikTok mu agar dikenal oleh banyak orang sehingga nantinya kamu bisa memiliki banyak followers, viewers, dan like dengan mudah. So, yuk intip cara mudah mempromosikan akun TikTok berikut!

Cara Gampang Mempromosikan Akun TikTok dan Jadilah Seleb TikTok!


1. Buat Konten Menarik dan Menghibur

Pasti semua orang menyukai konten yang unik, menghibur, dan menarik. Apalagi para pengguna TikTok biasanya berharap dengan membuka aplikasi TikTok, mereka akan merasa lebih bahagia dan melupakan masalah hidup mereka. Jika kontenmu menghibur, maka sudah dapat dipastikan kalau kontenmu akan viral serta banyak akun yang membagikan videomu.

2. Buat Konten Sesuai Hashtag yang Sedang Viral

Ingin Menjadi Seleb TikTok? Inilah Cara Mudah Mempromosikan Akun TikTok Agar Makin Dikenal

Hashtag banyak digunakan di setiap caption pada video TikTok. Kamu dapat mencoba untuk membuat video sesuai dengan hashtag yang sedang viral atau yang sedang banyak digunakan di TikTok. Kemudian, tambahkan hashtag tersebut pada caption videomu. Maka, kemungkinan besar videomu akan banyak dilihat dan kamu akan mendapatkan banyak like.

3. Ikuti Tren

Ikutilah tren video yang sedang viral di TikTok. Video yang sedang populer pasti memiliki banyak penonton dan saat itulah orang-orang sedang tertarik dan mencari konten viral serupa. Ikutilah tren yang sesuai denganmu dan buatlah video kreatif yang lebih unik versimu.

4. Gunakan Efek atau Sound Viral

Ingin Menjadi Seleb TikTok? Inilah Cara Mudah Mempromosikan Akun TikTok Agar Makin Dikenal

TikTok menyediakan berbagai efek lucu dan unik. Gunakanlah efek yang sedang banyak digunakan oleh pengguna TikTok pada kontenmu. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan sound viral pada videomu. Orang-orang biasanya akan mencari di kolom pencarian tentang sound atau efek yang viral. Maka, kontenmu berpeluang muncul di rekomendasi video berdasarkan sound atau efek viral yang mereka cari. Hal ini memungkinkan videomu juga dilihat oleh mereka, sehingga viewers dan likemu meningkat.

5. Unggah Video Secara Konsisten dan Rutin

Uploadlah video secara rutin sehingga akunmu terlihat aktif. Para followersmu pasti akan menantikan setiap video barumu. Tentunya kamu tidak ingin kehilangan followers bukan? Oleh karena itu, kamu harus konsisten mengupload konten video TikTokmu, seperti minimal 2 video dalam sehari. Semakin banyak video yang kamu buat, maka semakin berpeluang pula kamu memperoleh banyak followers dan viewers.

6. Gunakan TikTok Ads

TikTok Ads merupakan program pengiklanan di TikTok. TikTok Ads sangat efektif untuk meningkatkan followers maupun penjualan bagi bisnis online di TikTok. Sehingga pemasukanmu sebagai pebisnis di TikTok juga akan meningkat. Buatlah konten yang menarik agar videomu dapat dilirik oleh pengguna TikTok.

Nah, itulah 6 cara mudah mempromosikan akun TikTok yang dapat kamu ikuti.

Optimalkan dan kelola sosial mediamu dengan baik menggunakan Mezink App. Dapatkan juga donasi dari followersmu melalui Mezink App tanpa potongan biaya dan gratis. Downlaod Mezink App sekarang juga!


Gunakan Mezink

Agar konten yang kamu buat semakin optimal, kamu bisa menyebarkan konten video TikTok ke berbagai platform sosial media hanya dengan 1 tautan. Mezink, aplikasi yang akan membantu kamu untuk dalam melakukan hal tersebut.

Optimalkan dan kelola sosial mediamu dengan baik menggunakan Mezink App. Dapatkan juga donasi dari followersmu melalui Mezink App tanpa potongan biaya dan gratis. Download Mezink App sekarang juga!