10 Kumpulan Ucapan Sedih Menyentuh Hati Untuk Kedua Orang Tua Bahasa Sunda dan Artinya - Kmpublisher.my.id

10 Kumpulan Ucapan Sedih Menyentuh Hati Untuk Kedua Orang Tua Bahasa Sunda dan Artinya

10 Kumpulan Ucapan Sedih Menyentuh Hati Untuk Kedua Orang Tua Bahasa Sunda dan Artinya

Ketika kita kecil, kita mungkin selalu di buaian oleh kasih sayang ayah dan ibu kita, tetapi ketika kita dewasa (bekerja Merantau) kita akan berpisah dengan mereka berdua.

Itulah yang disebut takdir, terkadang kita harus berpisah dengan orang yang kita cintai, saat itu ada saatnya kita akan merasakan rindu pada orang tua, rindu dimarahi, rindu dinasihati, rindu tertawa bersama, pasti semua kenangan itu akan ada. sulit untuk dilupakan di dalam hati kita.

Nah, ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar kita bisa melepaskan kerinduan yang ada dalam diri kita terhadap orang tua kita. yaitu salah satunya mengirimkan kata mutiara kepada orang tua.

Atau beri sedikit kejutan atau sekedar diajak kumpul-kumpul di luar rumah. Mengirim kata mutiara melalui whatsapp bisa memberikan kejutan kecil. Apalagi mengirimkannya pada saat yang tidak mereka berdua harapkan. Pasti mereka akan lebih mencintai kita.

Nah jika anda bingung membuat kata kata, ada banyak kata kata yang admin miliki yang bisa dijadikan pesan atau inspirasi untuk sahabat, orang tersayang, orang tua, dll,

Berikut ini adalah quotes, Caption, kata kata bijak, 10 Kumpulan Ucapan Sedih Menyentuh Hati Untuk Kedua Orang Tua Bahasa Sunda dan Artinya yuk kita simak.

1. Rindu - Ieu hate sok sono, teu kersa ngalih tina harepan karep kadeudeuh bapa miwah ibu

Rindu - Hati ini selalu rindu, tak mau beranjak dari harapan yang menggebu akan kehadiranmu ayah ibu

2. Kasedih - Aya kasedih saban hujan, margi abdi sedih anjeun ibu sok ngajaga abdi ku payung anjeun. cinta sareng janten kenangan anu paling indah pikeun kuring.

Sedih - Ada kesedihan setiap kali hujan datang, karena aku sedih engkau ibu selalu melindungiku dengan payung kasih sayangmu dan itu menjadi kenangan terindah untukku.

3. Ngan benang kabingahan - Abdi henteu hoyong ningali ibu sareng bapa sedih, ngan kabagjaan anu kuring hoyong tingali tina raray ema sareng bapa.

Hanya seutas kebahagiaan - Aku tak pernah ingin melihat ibu dan ayah bersedih, hanya kebahagianlah yang ingin aku lihat dari wajah ayah dan ibu.

4. Pulang - Lamun kuring geus milih balik ka imah, muga-muga bapa sareng ibu masih ngantosan abdi di antosan anjeun.

Pulang - Saat aku telah memilih untuk pulang, semoga ayah dan ibu masih menungguku dalam penantianmu.

5. Peuting - Peuting kuring ngado'a. Mugia ema sareng pun bapa aya dina kasaean salamina.

Malam - Saat malam aku panjatkan do'a. semoga ayah ibu selalu baik - baik saja disana.

6. Kaleungitan - Tong sedih ema sareng bapa, kuring bakal sono ka anjeun, sareng kuring pasti bakal ngabahagiakeun anjeun hiji dinten.

Merindukan - Jangan bersedih ayah ibu, aku akan selalu merindukanmu, dan pasti aku akan membahagiakanmu suatu hari nanti.

7. Ngadagoan - Lamun langit peuting ieu sajero paneuteup bapa jeung indung, kuring teu hayang panonpoe datang isuk-isuk.

Penantian - Seandainya langit malam sedalam tatapan ayah dan ibu, aku tak ingin mentari datang di pagi nanti.

8. Anak anjeun - Bapa ibu kumaha damang? Naha anjeun terang yén anak anjeun sono ka anjeun ayeuna.

Anak mu - Ayah ibu apa kabar? Apa engkau tahu sekarang ini anakmu sedang merindukanmu.

9. Hidep - Bapa indung ningali anak anjeun anu salawasna ngadagoan anjeun, Naha anjeun sadar kana rasa anak anjeun anu geus lila dikubur sarta ngantosan ayana indung jeung bapa.

Terpendam - Ayah ibu lihat anakmu yang selalu menantikanmu, Apakah ayah ibu sadar akan perasaan anakmu yang telah lama terpendam dan menantikan kehadiran ayah ibu.

10. Kaasih indung jeung bapa - tiiseun peuting ngingetkeun kuring kana jaman kuring masih aya dina pangkonan anjeun sarta masihan kuring cinta jeung sayang anjeun.

Kasih sayang ayah ibu - Kesunyian malam mengingatkanku pada masa-masa masih berada dipangkuanmu dan memberikanku akan kasih dan sayangmu.

Demikian 10 Kumpulan Ucapan Sedih Menyentuh Hati Untuk Kedua Orang Tua Bahasa Sunda dan Artinya semoga dapat bermanfaat terimakasih.