Tips Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Blog dan Youtub - Kmpublisher.my.id

Tips Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Blog dan Youtub

Tips Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Blog dan Youtu

Kmpublisher.my.id - Cara meningkatkan penghasilan Google Adsense blog dan youtube, mungkin bagi sebagian orang meningkatkan penghasilan blog yaitu dengan cara memblokir iklan yang ber cpc rendah, tetapi tidak buat diri saya pribadi, cara ini bisa sobat terapkan juga.

Lalu kenapa saya tidak memblokir iklan yang memiliki cpc rendah, sebelum kita membahas masalah tersebut, kita bahas terlebih dahulu tujuan saya membuat blog, tujuan saya membuat blog adalah blog saya ingin dikenal luas oleh semua orang yang mencari kata kunci di internet dan mungkin jika blog saya ditemukan tentu itu akan sangat membantu orang tersebut.

Pada dasarnya kenapa saya tidak memblokir iklan, alasannya ketika blog saya memiliki visitor yang sangat tinggi tentu persaingan iklan pun akan semakin tinggi, dan hasilnya penghasilan dari blog pun meningkat begitupun pada cpc meningkatkan drastis, cara ini bisa sobat terapkan atau tidak itu tidak jadi masalah karena setiap orang juga memiliki prinsip nya masing - masing, tetapi untuk iklan yang negatif tentu saya blokir secara otomatis karena takut nya mengganggu.


Cara meningkatkan penghasilan Google Adsense blog dengan membuat iklan otomatis cara ini sangat efesien dan bisa sobat terapkan karena semua blog dan situs besar juga menerapkan iklan ini, sobat bisa gunakan iklan dalam halaman, iklan anchor, iklan layar lebar dan Iklan vinyet, lalu untuk pemuatan iklan nya biar otomatis saja (tidak dirubah).

Cara meningkatkan penghasilan Google Adsense blog menempatkan iklan di posisi yang tepat, sobat bisa menerapkan iklan di posisi header, atas artikel, tengah artikel, bawah artikel dan sidebar, terapkan juga iklan infed yang direkomendasikan oleh google adsense.

Cara meningkatkan penghasilan Google Adsense blog mengaktifkan pengoptimalan otomatis dari google adsense, dengan cara masuk ke akun adsense sobat pilih pengoptimalan lalu eksperimen optimalkan otomatis lalu centang yang paling atas jangan lupa simpan setelan, dengan sendirinya google akan secara otomatis mengoptimalkan iklan yang berada di blog sobat.

Cara meningkatkan penghasilan Google Adsense blog memperbanyak keyword maupun konten, terkadang sedemikian rupa telah diterapkan tetapi penghasilan segitu-gitu aja ternyata masalahnya yaitu visitor yang sedikit, jika visitor blog sedikit tentu penghasilanpun akan sedikit pula contohnya jika sobat menjual barang dan pembelinya kurang tentu penghasilanpun akan berkurang begitu juga sebaliknya dengan blog, Disini sobat bebas mengunakan konten apapun mau nice pada satu keyword atau blog gado-gado, itu tergantung caranya masing-masing.

Dengan memperbanyak keyword maupun konten, artikel sobat akan semakin mudah dicari oleh orang, dengan semakin banyaknya keyword yang digunakan akan semakin mudah pula artikel sobat masuk halaman satu google apalagi jika blog sobat membahas satu keyword tentu itu akan semakin mudah masuk page one. Dan tentunya visitor pun akan meningkat.

Cara ini bisa sobat gunakan di youtube juga, karena blog dan Youtube itu hampir sama, sama-sama menghasilkan uang dari google adsense hanya perbedaan nya nama sama konten kalau blog itu artikel kalau youtube itu vidio, hehe.

Demikian Tips Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Blog dan Youtube semoga dapat bermanfaat mohon maaf apabila banyak kekurangannya dan kesalahannya terimakasih.