Kumpulan Ucapan selamat hari raya idul fitri - Kmpublisher.my.id

Kumpulan Ucapan selamat hari raya idul fitri

Ucapan selamat hari raya idul fitri 2022
Ucapan selamat hari raya idul fitri

Ucapan selamat hari raya idul fitri bisa dibagikan melalui WhatsApp (WA), facebook, Caption Ig ataupun media sosial lainnya. Juga dapat digunakan sebagai kartu ucapan selamat hari raya idul fitri kepada sahabat, teman keluarga dan orang lain.

Tidak hanya itu Ucapan hari raya idul fitri berikut ini dapat digunakan untuk Foto dan Tulisan di gambar ucapan selamat hari raya idul fitri dan video ucapan selamat hari raya idul fitri yang akan kamu gunakan untuk orang-orang spesial. Berikut Kumpulan Ucapan selamat hari raya idul fitri 2022. Terangkum dari berbagai sumber.

Kumpulan Ucapan selamat hari raya idul fitri 2022, 1443 H

Ucapan selamat hari raya idul fitri
Ucapan selamat hari raya idul fitri

1. Suara beduk dan gema takbir menggema untuk menyemarakkan hari kemenangan. Dari hari yang fitri ini, saya ucapkan selamat Lebaran. Mohon maaf lahir batin, kawan.

2. Kata Maaf dan memaafkan itu indah. Di hari kemenangan ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

3. Ramadhan telah usai. Mari sambut hari kemenangan. Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin.

4. Kata Maaf mungkin tak mengubah masa lalu, tapi mampu mengubah masa depan. Maka, hiasi hati dengan penuh kegembiraan di hari kemenangan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

5. Bulan puasa menghindari kantin, ke masjid pun jadi rajin. Hei kawan, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin.

6. Selamat hari raya Idul Fitri every one. Maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan. Mari sambut hari kemenangan dengan penuh kegembiraan.

7. Selamat Idul Fitri 2022. Mari lupakan segala kesalahan dengan saling memaafkan. Di hari yang fitri ini, Semoga Allah SWT melimpahkan banyak keberkahan dan kebahagiaan pada kita semua.

8. Semoga Allah SWT menghujanimu banyak keberkahan dan kebahagiaan. Selamat Lebaran, kawan.

9. Jika ada ucapan yang menorehkan lara dan ada tingkah yang membuat duka, mohon maafkanlah diriku yang penuh kekhilafan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022.

10. Mata bisa salah melihat, kuping bisa salah mendengar, mulut bisa salah berbicara, hati dapat salah sangka. Maka, maafkanlah atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tak disengaja. Selamat Lebaran.

11. Jiwa-jiwa kembali suci. Jutaan syukur mengudara di langit ilahi. Di hari yang fitri ini, semoga ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

12. Mawar indah nan harum mewangi, aromanya menyentuh hati nurani, pesan ini terkirim sebagai pengganti diri, untuk ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Ucapan selamat hari raya idul fitri 2022, 1443 H

Gambar Ucapan selamat hari raya idul fitri
Ucapan selamat hari raya idul fitri

13. Saya dan seluruh keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Walfaizin.

14. Selamat idul fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin. Kembali Nol ya!

15. Sebening fiber optic, secepat broadband access, setinggi tower antena. Di hari kemenangan ini, mohon kami sekeluarga l dibukakan bandwidth maaf yang selebar-lebarnya.

16. Agungkan segala kebesaran-Nya. Syukuri atas segala ampunanannya. Lapangkan hati di hari nan suci ini. Selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

17. Meski wajah tak dapat bersua, tangan tak dapat saling jabat, semoga pesan ini mampu menjadi jembatan maaf di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin.

18. Selamat lebaran Idul Fitri 2022. Tabbakallahu Minna Wa Minkum. Semoga kita semua masih diberi kesempatan menikmati ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.

19. Selepas sebulan penuh berpuasa. Menahan makan, minum, dan hawa nafsu. Kini, tiba saatnya kita menyambut hari kemenangan dengan hati bersih. Dengan segala kerendahan hati, saya ucapakan mohon maaf lahir batin, selamat Idul Fitri kawan.

20. Dari dulu tak pernah lelah mencari, meski hati masih tetap sendiri, janganlah pernah bermurah hati, karena hari ini hari raya Idul Fitri.

21. Biarlah kenangan manis maupun pahit di hari lalu tersimpan dalam relung hati. Kini, mari kita membuka lembaran baru dan basuh segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 2022, mohon maaf lahir batin.

22. Mata terkadang salah memandang, mulut terkadang tak sadar melukai hati orang, hati kerap salah berprasangka. Di hari kemenangan ini, setulus hati ingin menghanturkan maaf. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

23. Selamat Idul Fitri 2022, kawan. Maafkan atas segala khilaf dan kesalahan. Mari sambut hari nan suci ini dengan penuh kegembiraan.

24. Gema takbir saling bersautan mengumandangkan hari kemenangan. Deiring pesan Lebaran nan fitri ini, semoga mempererat silaturrahmi. Selamat hari Lebaran, kawan. Mohon maafkan atas segala kesalahan.

25. Di hari kemenangan ini, semoga kita kembali ke fitrah. Selamat Idul Fitri, kawanku. Mohon maaf lahir dan batin ya!

Demikian 25 Contoh Ucapan selamat hari raya idul fitri 2022 kepada sahabat teman dan keluarga yang dapat digunakan sebagai vidio story whatsapp caption dan lainnya, terimakasih semoga dapat bermanfaat. Selamat hari Raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin.