Ucapan "Terima Kasih" Versi Bahasa Sunda Adalah - Kmpublisher.my.id

Ucapan "Terima Kasih" Versi Bahasa Sunda Adalah

Contoh Ucapan Terima Kasih Versi Bahasa Sunda

Kmpublisher.my.id, Contoh Ucapan Terima Kasih Versi Bahasa Sunda - ketika kita mendapatkan kebaikan, tentu akan tersematkan dalam hati kita ingin mengucapkan kata kata terima kasih.


Ucapan terimakasih dapat kita ucapkan kepada siapa saja yang kita kehendaki, baik untuk sahabat, guru, saudara dan orang tua kita, karena ucapan terimakasih dapat menggambarkan diri kita, bahwa kita sangatlah bahagia dan bersyukur bahwa mereka begitu peduli kepada kita.


Jika memiliki anak, sebagai orang tua, kita harus mendidik anak kita dengan baik sejak dini untuk selalu mengucapkan terimakasih, ketika anak mendapatkan hadiah atau hal lainnya yang berhubungan dengan kata kata terima kasih.


Berikut ini Contoh-Contoh Ucapan terima kasih Versi Bahasa Sunda yang bisa anda gunakan sebagai quotes, caption, status whatsapp atau hanya dibagikan kepada orang-orang terdekat saja.


Contoh Ucapan Terima kasih dalam bahasa sunda yaitu Nuhun (terima kasih), kata ini di ucapkan kepada teman kecil atau orang yang sudah akrab.
Contoh kalimatnya; Nuhun kamari geus nulungan urang (terima kasih kemarin udah menolong aku)


Berikutnya Contoh Ucapan Terima kasih dalam bahasa sunda adalah: hatur nuhun, kata ini lebih sopan dari pada kata Nuhun, biasanya di ucapkan kepada guru, bos, orang tua dan orang terhormat.



Demikian Contoh Ucapan Terima Kasih Versi Bahasa Sunda kamu bisa gunakan kata kata ini untuk diucapkan kepada orang tua, sahabat, dan Guru, Hatur Nuhun semoga dapat bermanfaat.