32 Kata Kata Terima Kasih Untuk Seseorang Yang Telah hadir dalam Hidupku - Kmpublisher.my.id

32 Kata Kata Terima Kasih Untuk Seseorang Yang Telah hadir dalam Hidupku

32 Kata Kata Terima Kasih Untuk Seseorang Yang Telah hadir dalam Hidupku


Kmpublisher.my.id - 32 Kata Kata Terima Kasih Untuk Seseorang Yang Telah hadir dalam Hidupku, ketika seseorang sudah lelah dengan perjuangan dalam mencapai sesuatu lalu datang seseorang yang tidak disangka - sangka dan hadir dalam hidup kita, tentu kita akan merasa sangat bahagia, dan terkadang kebahagian itu mampu mengobati setiap luka yang pernah kita dapatkan, dan rasa ingin mengucapkan Kata Kata Terima Kasih Kepada Seseorang Yang Telah hadir dalam Hidup kita agar ia juga tahu bahwa kehadirannya sangat berharga dalam hidup kita.

Berikut 32 Kata Kata Terima Kasih Untuk Seseorang Yang Telah hadir dalam Hidupku sebagai ungkapan kebahagiaan dan kesedihan untuk seseorang yang kita sayang.

32 Kata Kata Terima Kasih Untuk Seseorang Yang Telah hadir dalam Hidupku.

1. Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu. Itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, namun cintalah yang akan menemukan kita. - Tere Liye

2. Hanya cinta yang dapat mengungkapkan rahasia terdalam kehidupan. - Muhammad Iqbal

3. Jika seseorang meminta saya untuk menggambarkan pacar impian saya sebelum saya bertemu dengan kamu, saya akan menggambarkan kamu. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku. Kamu telah mengubah segalanya.

4. Aku merindukanmu setiap saat aku tidak terbungkus pelukanmu. Lalu, saat kamu memelukku, rasanya seperti di rumah. Terima kasih telah menciptakan perasaan itu untuk ku.

5. Aku sangat bersyukur kita bisa bertemu satu sama lain di dunia yang besar ini! Kaulah jiwaku, dan aku tidak bisa mengharapkan pacar yang lebih baik.

6. Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat. - Buya Hamka

7. Saya mulai berpikir kamu adalah Superman pribadi ku karena kapan pun aku membutuhkan pahlawan, kamu masuk untuk menyelamatkan hari2 ku. Kata kata Aku sangat berterima kasih kepada mu.

8. Kamu adalah senyum di wajahku dan kupu-kupu di hati ku. Terima kasih telah menjadi pacar paling luar biasa di dunia. Kamu yang terbaik diantara yang terbaik!

9. Terima kasih telah menjadikan setiap hari sebagai petualangan baru! Kamu pacar terhebat sepanjang masa! Saya tidak percaya bahwa saya bisa menghabiskan waktu saya menghujani pria tampan dengan cinta, kasih sayang, dan ciuman! Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata.

10. Terima kasih. Nasehat lama itu benar sekali. Aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi. - Tere Liye

Baca juga: Kata Kata Terimakasih Untuk Ibu Yang Telah Membesarkan dan Melahirkan

11. Sepertinya aku telah mencintaimu dalam bentuk yang tak terhitung, berkali-kali, dalam kehidupan, dalam usia demi usia selamanya.

12. Betapa beruntungnya aku karena pacar ku juga sahabat ku? Terima kasih telah berbagi semuanya dengan ku. Aku sangat mencintai dan menghargai kamu.

13. Saya yakin mimpi itu menjadi kenyataan. Punyaku lakukan saat aku bertemu denganmu. Aku cinta kamu.

14. Terima kasih telah menyelamatkan hari ini setiap kali aku membutuhkan kesatria. Kamu adalah pacar paling keren.

15. Terimakasih aku begitu sangat mencintaimu, karena kamu begitu tulus kepada ku.

16. Cinta sebenarnya tidak terlalu rumit ketika kamu bersama orang yang tepat. Terima kasih telah menjadi orang itu untukku, kamu adalah pacar terbaik di dunia!

17. Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam karena telah menjadi pacar paling luar biasa. Aku menyayangi mu.

Kata Kata Terimakasih untuk Sahabat Yang Telah hadir dalam Hidupku.

18. Persahabatan itu tidak perlu, seperti filosofi, seperti seni. Itu tidak memiliki nilai kelangsungan hidup; melainkan salah satu hal yang memberi nilai pada kelangsungan hidup. CS Lewis

19. Seorang teman adalah seseorang yang mengenal Anda apa adanya, memahami di mana Anda berada, menerima apa adanya, dan tetap, dengan lembut memungkinkan Anda untuk tumbuh.

20. Satu hal yang saya pelajari adalah ketika Anda menemukan sahabat dalam hidup ini, lebih baik Anda bertahan.

21. Terimakasih kawan kamu selalu ada disaat sayah butuh seseorang sahabat semoga kamu sehat selalu.

22. Seorang teman sejati tidak pernah menghalangi jalanmu kecuali jika kamu kebetulan turun. Arnold H. Glasow

23. Jangan biarkan matahari terbenam tanpa mengucapkan terima kasih kepada seseorang, dan tanpa mengakui pada diri sendiri bahwa sama sekali tidak ada yang bisa sejauh ini sendirian.

24. Bagi saya, setiap jam adalah anugerah. Dan saya merasakan rasa syukur di hati saya setiap kali saya dapat bertemu seseorang dan melihat senyumannya.

25. Teman baik itu seperti berlian, berharga dan langka.

26. Buka matamu untuk belas kasihanmu. Orang yang lupa bersyukur telah tertidur dalam hidup.

27. Biarlah saya selalu menghitung berkat saya. Untuk berterima kasih untuk keluarga dan teman-temanku. Bersyukur atas hal-hal sederhana yang ditawarkan kehidupan.

28. Terima kasih telah menerima saya apa adanya, dengan kebajikan dan kekurangan saya.

Baca juga: 20+ Quotes Inspiratif untuk Memotivasi Kamu Sepanjang Hari

29. Terima kasih telah menjadi alasan saya tersenyum.

30. Sayah sangat bersyukur dan terimakasih. Karena berkat anda perjalanan yang tadinya masih jauh jadi terasa sangat dekat.

31. Terima kasih banyak untuk berada di sisi saya dan mendukung saya selama ini. Tanpamu hidupku tidak akan lengkap.

32. Jika dunia memiliki lebih banyak orang seperti Anda, itu akan menjadi tempat yang lebih baik. Anda benar-benar membuat perbedaan.