Quotes Self Healing Terbaik untuk Membantu Penyembuhan Kesehatan Mental - Kmpublisher.my.id

Quotes Self Healing Terbaik untuk Membantu Penyembuhan Kesehatan Mental

Quotes Self Healing Terbaik untuk Membantu Penyembuhan Kesehatan Mental

Self Healing adalah proses penyembuhan diri dari luka batin di masa lalu. Seperti gangguan psikologis, trauma, pengalaman buruk atau kejadian lainnya yang memberikan dampak buruk pada kondisi emosional kita.

Berikut kumpulan quotes self healing terbaik untuk membantu menyembuhkan diri dari luka batin di masa lalu atau gangguan psikologis, trauma, pengalaman buruk atau kejadian lainnya yang memberikan dampak buruk pada kondisi emosional kita.

"Hanya karena merasa benar, bukan berarti orang lain jadi salah, cobalah lihat dari perspektif yang berbeda".

"Hidup itu harus dibawa rileks, karena setiap orang juga memiliki pengalaman yang buruk, tetapi mereka bisa bangkit, karena mereka tahu bahwa itu adalah ujian dan pelajaran dalam hidup".

"Terkadang cinta kepada manusia membuat kecewa, tetapi cinta kepada tuhan tidak akan pernah membuat kita merasa kecewa".

"Untuk masalalu yang kelam, aku jadikan sebagai pelajaran agar hidup menjadi lebih baik dan lebih baik lagi".

"Manusia tidak akan pernah bisa belajar dan menyadari semua kesalahan nya, jika ia tidak memiliki pengalaman yang pahit".

"Apapun yang terjadi semuanya sudah diatur oleh tuhan yang maha kuasa, asalkan kita berusaha belajar menerima kekurangan kita".

"Ingatlah bahwa tuhan itu maha pengampun dan maha penyayang, asalkan kamu benar 2 mau kembali kepadanya".

"Kita adalah manusia, manusia itu adalah tempat nya berbagai kesalahan, bersedih atas kesalahan yang lalu itu baik untuk diri kita, tetapi jika terlarut dalam kesedihan itu juga tidak baik untuk kita, dan kita harus ingat bahwa tuhan itu maha penyayang".

"Hidup ini adalah permainan, jadi apa yang kamu khawatirkan, dan kamu harus ingat bahwa kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi didepan kita, dan kita sudah memprediksi nya dengan kejadian yang ada di belakang kita, kita dapat mengubahnya dengan belajar lebih baik dengan memaafkan diri kita sendiri".

"Maafkan dirimu karena kamu tidak tahu mana yang lebih baik pada saat itu. Maafkan dirimu karena telah menyerahkan kekuatanmu. Maafkan dirimu karena perilaku masa lalumu. Maafkan dirimu karena pola dan sifat bertahan yang kamu ambil ketika menghadapi trauma".

"Satu-satunya orang yang bisa menghancurkanku adalah diriku sendiri. Dan aku takkan membiarkan diriku menghancurkanku lagi!". – C.Joybell

"Hubungan yang paling kuat adalah hubungan dengan diri sendiri. Musuh yang paling berat adalah diri sendiri. Kebahagiaanmu tergantung apakah kamu bersahabat atau bermusuhan dengan dirimu sendiri".

"Kita harus merangkul rasa sakit dan menggunakannya sebagai bahan bakar untuk perjalanan kita".

"Jangan pernah takut terhadap manusia, takutlah hanya kepada Allah swt, karena dialah yang memberi ampunan atas segala kesalahan yang pernah kita perbuat".

"Saat hatimu tak baik-baik saja, tak apa untuk bersedih atau meneteskan air mata. Karena hidup bukan hanya tentang senyum dan tawa".

"Jika senang jangan berlebihan. Jika sedih pun jangan berlebihan. Karena perasaan selalu datang dan hilang seperti awan".

Baca juga: 12 Cara Self Healing Terbaik untuk Menyembuhkan Luka Batin

Jika anda memiliki pengalaman yang buruk sehingga mengganggu terhadap psikologis mental anda, lebih baik untuk membicarakan nya kepada orang terdekat yang anda percaya, atau bantuan ahli, agar penyembuhan psikologis mental anda berjalan dengan lancar.