25 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Sabtu 1 Januari 2022 - Kmpublisher.my.id

25 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Sabtu 1 Januari 2022

25 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Sabtu 1 Januari 2022
Foto oleh Jonas Von Werne dari Pexels

Kmpublisher.my.id - Ucapan Selamat Tahun Baru Sabtu 1 Januari 2022 bisa kamu ucapkan kepada keluarga, sahabat, atau juga bisa dibikin quotes, status dan caption instagram yang keren.

Tak terasa waktu kita sudah menginjak yang ke 2022, banyak sekali kejadian ditahun 2021, tetapi semoga di tahun 2022 kali ini kita semua diberikan kelancaran dalam segala hal, dan negri tercinta kita ini indonesia diberi kedamaian dan keamanan oleh allah swt.

Segala yang terjadi di tahun 2021 dapat kita jadikan sebagai pelajaran dan hikmah, untuk menatap hidup kita yang baru di tahun 2022, dan semoga apa yang dicita-citakan oleh kita di tahun 2022 kali ini dapat terwujud.

Berikut 25 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Sabtu 1 Januari 2022 yang dapat kamu bagikan kepada sahabat kamu, seperti yang telah dikutip oleh bola.com

1. Selamat tahun baru semoga tahun ini apa yang di cita-cita kan dapat terwujud dan dilancarkan segala urusan kita.

2. Yang lalu biarlah berlalu jadikan itu sebagai kenangan dan pelajaran, tataplah masa depan yang cerah, selamat tahun baru 2022.

3. Harapan seakan terang,tujuan hidup pun semakin terbuka jalan saat kedatangan tahun baru, selamat tahun baru.

4. Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun yang baru. Seiring perginya kenangan, menyambut harapan.

5. Selamat tahun baru aku berharap apa yang kamu cita-citakan dapat terlaksana.

6. Selamat Tahun Baru dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan.

7. Semoga tahun baru ini memberimu banyak kegembiraan dan kesenangan. Semoga kamu menemukan kedamaian, cinta, dan kesuksesan. Mengirimkan harapan tahun baru saya yang paling tulus untukmu!.

8. Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita.

9. Selamat Tahun Baru! Semoga Tuhan memberkati hidupmu dengan kemurahan hati dan berkat-Nya!.

10. Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.

11. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besar. Selamat Tahun Baru!

12. Hari ini adalah kenyataan. Kemarin adalah kenangan. Esok adalah harapan. Selamat Tahun Baru.

13. Selamat Tahun Baru semua. Detik berganti menjadi menit. Menit berlalu berganti menjadi jam. Waktu yang singkat seperti mimpi. Jadikan tahun ini lebih indah dibanding tahun yang lalu.

14. Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri.

15. Pikiran terhangat dan harapan terbaik semoga mengiringi tahun baru. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikutimu.

16. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik.

17. Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan karena kesempatan itu datang berulang-ulang, walau beda dan tidak sama.

18. Semoga tahunmu yang akan datang penuh berkah dan penuh dengan petualangan baru. Selamat Tahun Baru, Kawan!.

19. Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan. Jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat Tahun Baru!.

20. Semoga tahun baru dimulai dengan kegembiraan dan kehidupan yang penuh dengan kedamaian. Semoga kamu mengalami kehangatan dan kebersamaan dan kemakmuran juga. Selamat Tahun Baru!.

21. Selamat Tahun Baru, Sayangku. Saya berharap setiap tahun saya yang tersisa dimulai dan diakhiri denganmu.

22. Selamat Tahun Baru untukmu! Semoga tahun yang akan datang membawakanmu berkah suci dan kedamaian!.

23. Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan, namun jika tak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu. Selamat Tahun Baru, selamat membangun istana kedamaian.

24. Saya berdoa agar kamu memiliki tahun yang benar-benar luar biasa dan penuh kebahagiaan! Selamat Tahun Baru untukmu dan keluargamu!.

25. Semoga tahun yang akan datang menjadi tahun paling berbuah dalam hidup kita. Selamat Tahun Baru semuanya!.

Demikian 25 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Sabtu 1 Januari 2022, terimakasih semoga dapat bermanfaat.