25 Kata Kata Bijak Tentang Pengorbanan Bikin Sedih dan Menyentuh Hati - Kmpublisher.my.id

25 Kata Kata Bijak Tentang Pengorbanan Bikin Sedih dan Menyentuh Hati

25 Kata Kata Bijak Tentang Pengorbanan Bikin Sedih dan Menyentuh Hati


25 Kata Kata Bijak Tentang Pengorbanan Bikin Sedih dan Menyentuh Hati - berikut adalah kumpulan kata kata bijak, kata kata tentang motivasi pengorbanan, quotes pengorbanan dan caption pengorbanan, yang dapat dijadikan sebagai pembelajaran hidup.

25 Kata Kata Bijak Tentang Pengorbanan juga dapat dibagikan kepada teman dijadikan sebagai caption foto/gambar instagram, status facebook dan story whatsapp yuk kita simak!.

1. "Demi kebahagiaan orang lain aku rela melakukan apa saja, padahal aku juga sedang tidak baik baik saja."

2. "Padahal aku sudah berjuang dan mengorbankan segalanya tapi ternyata aku salah karena aku telah berkorban demi orang yang tidak benar benar tulus mencintai ku."

3. "Ternyata kamu hanya memberikan harapan yang palsu terhadap ku, aku hanya bisa mengucapkan terimakasih atas luka yang kamu berikan kepada ku dan semoga kamu dapat bahagia dengan pengorbanan yang pernah aku berikan kepada mu."

4. "Dengan mudahnya kamu mengucapkan kata putus, apa kamu tidak pernah sadar dengan pengorbanan yang berikan kepada mu."

5. "Aku nggak akan menyerah untuk mendapatkan kembali cintamu. Aku nggak akan menyerah karena aku tahu aku nggak salah. Aku akan membuktikannya padamu."

6. "Cinta itu butuh pengorbanan dan perjuangan, juga kesetiaan."

7. "Karena inilah pengorbanan terakhirku, membiarkanmu bahagia tanpa diriku."

8. "Jika kamu bahagia akupun juga ikut bahagia, dan semoga kelak kita dapat berjumpa lagi."

9. "Kau harus berhenti melakukan sesuatu untuk orang lain yang mengharapkanmu melakukannya, tapi tidak menghargaimu."

10. "Ketika perjuanganmu tidak dihargai, anggaplah kamu sedang belajar tentang ketulusan."

11. "Terkadang apa yang kita perjuangkan dan korbankan belum tentu menjadi milik kita."

12. "Kegelapan yang nyata bukanlah malam tapi perjuangan yang tak dihargai."

13. "Seandainya kamu sadar dengan semua pengorbanan yang diberikan kepada mu, mungkin aku tak akan pernah merasakan rasa sakit seperti ini."

14. "Aku hanya bisa menangis dan berdoa, semoga tuhan memberikan yang terbaik untuk ku."

15. "Ada saatnya aku harus bahagia, karena aku pantas mendapatkan itu."

16. "Jika sudah saatnya aku ingin membuktikan kepada mu, bahwa aku adalah orang terbaik yaitu diciptakan bukan untuk kamu."

17. "Setidaknya cobalah untuk peduli, meskipun hanya sesekali. Sebab suatu saat mungkin kamu akan menyesal saat tau bagaimana rasanya berjuang tapi tak pernah dihargai."

18. "Maaf kadang aku membuatmu risih dengan pesan yang aku kirimkan. Tenang, ada saatnya saya berhenti jika perjuanganku tak pernah dihargai."

19. "Aku lelah, karena segala pengorbanan dan perjuangan ku tidak pernah dihargai sama sekali."

20. "Coba kamu pikir, seandainya kamu yang jadi aku, mungkin kamu tidak akan pernah kuat."

21. "Demi kebahagiaan kamu aku rela yang mengalah, karena aku tahu kamu dan dia saling mencintai, aku hanya bisa mendoakan semoga kalian bahagia."

22. "Aku hanya bisa tersenyum dengan hati yang sedih, dan aku juga sangat bahagia karena aku bisa kuat menghadapi ini semua."

23. "Ya kalau kamu tidak mencintai ku kenapa kamu meberikan harapan kepada ku, kamu tahu gha gara gara itu aku telah mengorbankan segala hal yang mungkin datang yang terbaik kepada ku."

24. "Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang peduli terhadap mu, jaga dan jangan biarkan dia pergi selamanya."

25. "Kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja, melainkan dibangun dengan doa, kerja keras, pengorbanan, dan cinta."