16 Quotes Caption Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 Indonesia - Kmpublisher.my.id

16 Quotes Caption Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 Indonesia

16 Quotes Caption Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 Indonesia


Kmpublisher.my.id - 16 Quotes Caption Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 ini cocok digunakan sebagai Caption media sosial seperti Instagram, whatsapp, Facebook dan Twitter. Atau digunakan sebagai monolog vidio yang bisa di upload melalui media sosial atau juga melalui TikTok, Reels, maupun YouTube.

Guru merupakan pahlawan untuk kita tanpa sosoknya kita tidak bisa apa apa, sosoknya sangat berarti dalam kehidupan kita, guru merupakan pahlawan tanpa jasa
Pengabdiannya harus kita beri apresiasi setinggi mungkin. Dengan 16 Quotes Caption Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 Indonesia ini kita dapat memberikan apresiasi terhadap guru kita pada 25 November 2021.

Berikut 16 Quotes Caption Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 Indonesia, dikutip oleh kmpublisher.my.id terangkum dari berbagai sumber yuk kita simak.

16 Quotes Caption Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 Indonesia

1. "Tugasmu mulia. Juangmu akan abadi. Terima kasih atas bimbingan dan arahanmu wahai pahlawan pendidikan. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

2. "Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Jangan pernah lupa betapa pentingnya pekerjaanmu. Para pemuda bangsa Indonesia sedang mencarimu untuk bimbingan, pendidikan, dan pengajaran. Terima kasih atas semua kerja kerasmu."

3. "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

4. "Orang hebat bisa melahirkan ribuan karya berkualitas, tapi seorang guru berkualitas bisa melahirkan ribuan orang hebat. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

5. "Guru adalah lentera hidup. Terima kasih kepada Guru yang terus mendidik dan mencerdaskan anak anak bangsa. Selamat Hari Guru Nasional 2021"

6. "Untuk semua guru yang pernah memberikan segudang ilmu untukku, yang tak pernah ku balas jasanya meski hanya setitik Tetaplah menjadi sosok penerang untuk anak bangsa ini. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

7. "Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Guru menjadi laksana penerang bagi kami. Bukan hanya cahaya lilin, tapi semua cahaya yang berhasil menyinari kegelapan dalam hidup kami. Cahaya itu tidak akan pernah redup, bahkan akan selalu hidup di dalam hati kamu."

8. "Guru seperti lilin yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021."

16 Quotes Caption Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021 Indonesia

9. "Berilah penghormatan terbaik pada guru kita, agar Allah berkahi ilmu yang telah diberikan kepada kita. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

10. "Tuturmu menjadi panutan, tingkahmu menjadi teladan, Guru, Terima kasih kau telah ajarkan kami dengan ketulusan. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

11. "Guru, energi pendidikan bangsa yang tak ada habis-habisnya. Yang menyinari negeri dengan ilmu, dan membawa Indonesia dari gelap kebodohan pada terang peradaban. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

12. "Kau ajarkanku ilmu. Kau mengabdi tanpa lelah. Juangmu nyata untuk mencerdaskan bangsa. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

13. "Setiap guru adalah pahlawan. Setiap pahlawan adalah sosok yang tidak pernah letih untuk berjuang. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

14. "Guru-guru terbaik tidak memberimu jawabannya, mereka memicu keinginan untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

15. "Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia."

16. "Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Terima kasih atas perjuangan tulus para guru untuk mencerdaskan anak bangsa."