16 Kata Kata Indahnya Berbagi Rezeki dengan Sesama, Bikin hidup jadi lebih tenang - Kmpublisher.my.id

16 Kata Kata Indahnya Berbagi Rezeki dengan Sesama, Bikin hidup jadi lebih tenang

16 Kata kata indahnya berbagi rezeki dengan sesama, bikin hidup jadi lebih tenang


Kmpublisher.my.id - berbagi dengan sesama merupakan perilaku yang baik dan salah satu ahlak yang paling mulia, memberi tidak lah harus selalu besar, sekecil apapun pemberian itu asalkan kita ikhlas akan menjadi pahala yang sangat besar.

Berbagi dengan sesama juga dapat mempererat hubungan persahabatan kekeluargaan dan jika kita ikhlas dalam memberi tentu akan membuat hati menjadi damai dan tenang.

Berikut 16 Kata kata indahnya berbagi rezeki dengan sesama yang bisa digunakan sebagai status wa facebook, dan Caption, dan juga bisa digunakan sebagai inspirasi dan motivasi dalam berbagi dengan sesama yuk kita simak terangkum dari berbagai sumber.

1. "Bersedekah itu indah, apabila bersedekah dengan sangat ikhlas."


2. "Sedekah terbaik adalah sedekah yang diberikan oleh orang yang hanya memiliki sedikit."

3. "Allah SWT, akan memberikan surga nya kepada orang-orang yang suka bersedekah, karena allah."

4. "Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki adalah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia ataupun oleh Tuhan."

5. "Dengan berbagi, kamu tak akan pernah kekurangan. Dan saat yang tepat untuk berbagi adalah saat kamu dalam kekurangan."

6. "Dalam hidup ini, berbagi kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan suka cita."

7. "Hubungan dibangun bukan untuk meminta balas budi tapi untuk saling berbagi, memahami dan menomorduakan keinginan diri sendiri."

8.. "Jika kita ikhlas berbagi, tanpa mengharap imbalan apapun, maka Tuhan akan menyiapkan balasan yang tidak pernah kita duga sebelumnya."

9. "Seseorang yang berarti yaitu ketika dia tak hanya hebat untuk dirinya sendiri, tetapi juga peduli dan berbagi.

10. "Kebahagiaan yang sesungguhnya adalah saat kita bisa berbagi untuk sesama tanpa mengharapkan balasan."

11. "Hidup bukan tentang bagaimana kita mendapatkan apa yang kita inginkan, tetap bagaimana kita berbagi dengan ketulusan."

12. "Hidup tidak selalu tentang ‘memiliki’, tapi juga ‘berbagi."

13. "Semua orang yang berbahagia harus berbagi karena kebahagiaan terlahir kembar."

14. "Jangan merasa takut jika ingin berbagi, karena tidak akan membuat kamu miskin."

15. "Dengan memberi orang kekuatan untuk berbagi, kita membuat dunia lebih transparan."

16. "Hidup ini sesungguhnya indah, andaikan semua orang sebahagia ini, bebas dari rasa benci dan saling curiga, meluapkan rasa ingin berbagi kasih."

Demikian 16 Kata kata indahnya berbagi rezeki dengan sesama, bikin hidup jadi lebih tenang semoga dapat bermanfaat terimakasih.