Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Paling Menjanjikan - Kmpublisher.my.id

Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Paling Menjanjikan

Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Paling Menjanjikan


Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Paling Menjanjikan - Selama pandemi covid-19 banyak sekali karyawan yang diberhentikan secara tiba-tiba oleh perusahaan perusahaan, tak jarang juga gaji bulanan dipotong, tetapi kebutuhan semakin meningkatkan, banyaknya kebutuhan kita harus berputar otak agar kita memiliki penghasilan tambahan atau dijadikan penghasilan utama.

Mencari cara agar mendapatkan penghasilan dirumah adalah salah satu cara yang terbaik saat ini, selain harus mentaati peraturan pemerintah, kita juga butuh makan butuh penghasilan, karena tidak semua orang dapat bantuan dari pemerintah, oleh karena itu saya warga indonesia dan ingin menolong saudara2 saya, tetapi saya juga tidak bisa menolong lebih mungkin yang dapat saya bantu cuma bisa memberikan ide ide yang bisa dicoba dirumah.

Dan tentunya memiliki penghasilan tambahan atau penghasilan utama yang cuma kerja dirumah merupakan idaman setiap orang karena selain mendapatkan penghasilan kita juga dapat berkumpul bersama keluarga. Asalkan kita yakin dan berani insyaallah kita akan sukses dengan modal yang minim dan tentunya kita juga harus memiliki pengaturan keuangan dan midset yang baik.

Nah berikut ini Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Paling Menjanjikan yang bisa dicoba dirumah sangat cocok bagi anda yang sedang mencari penghasilan tambahan atau penghasilan utama yuk disimak.

Apa saja?

1. Berjualan pulsa elektrik dan paket internet

Diera digital ini banyak sekali platform aplikasi yang menyediakan jasa penjualan pulsa dan paket internet elektrik yang murah dan banyak diskon, hal tersebut bisa anda gunakan sebagai penghasilan tambahan dirumah, rekomendasi aplikasi paling aman untuk jualan pulsa.
  • KonterGo
  • Ayopop
  • Orderkuota
  • Unitedpay
  • PAYFAZZ
  • KIOSER
  • Agen Pulsa Termurah
Jika anda ingin mencobanya anda bisa mendownloadnya langsung di play store. caranya juga sangat mudah download terlebih dahulu aplikasi yang ingin digunakan daftar sebagai agen, top up dan tinggal menjual kepada teman keluarga dll. Oh iya cara daftarnya bisa melihat tutorial di youtube atau mencarinya di google.

2. Membuka jasa Penulis Artikel

Jika anda mampu menguasai seo dan memiliki keahlian dalam mengarang narasi atau memiliki hobi menulis, bisnis ingin sangat cocok dan bisa di jadikan penghasilan utama, karena anda juga bisa membuat blog sendiri ataupun membuka jasa freelance penulis artikel website.

Tidak hanya itu anda juga dapat membuat ebook dan menjualnya di google book, jika anda memiliki keahlian dalam mengarang saya sarankan untuk membuat novel dan dijualnya di google book, dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menjualnya.

3. Membuka jasa desain grafis atau editing video

Jika anda memiliki keahlian skil desain grafis dan editing video anda bisa membuka jasa ini karena bisnis ini penghasilan sangat besar dan menjanjikan. Dari rumah anda bisa membuka jasa desain grafis dan editing video melalui internet selain itu anda juga bisa membuat iklan banner di depan rumah.

4. Upload Video Di youtube

Youtube short merupakan fitur baru dari youtube, fitur ini dapat menghasilkan uang tanpa harus 1000 subscriber dan 4000 jam tayang di youtube, dengan mengupload vidio kurang dari 1 menit anda berkesempatan untuk mendapatkan jutaan rupiah asalkan memenuhi syarat dari youtube, info lebih lanjut anda bisa mencarinya di youtube.

Demikian Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Paling Menjanjikan yang bisa anda coba dirumah terimakasih semoga dapat bermanfaat.