5 Tools Riset kata kunci (keyword) Gratis dan Akurasi Tinggi - Kmpublisher.my.id

5 Tools Riset kata kunci (keyword) Gratis dan Akurasi Tinggi

5 Tools Riset kata kunci (keyword) Gratis dan Akurasi Tinggi


5 Tools Riset kata kunci (keyword) Gratis dan Akurasi Tinggi - Salah satu tugas seorang marketer merupakan membuat sebuah konten yang mudah untuk di cari google dan mesin pencari lainnya. Agar mudah dicari di google tentu kita membutuhkan sebuah keyword yang dimana keyword ini sudah di riset jumlah pencarian jumlah cpc dan jumlah persaingan pada keyword tersebut.

Untuk mengetahui keyword tersebut bagus atau tidak dalam persaingan bisnis, anda membutuhkan Tools yang dimana Tools ini dapat dijadikan sebagai seo alternatif untuk produk dan website yang dikelola. Dengan melakukan optimasi pada mesin pencari google Minimal, produk anda masuk halaman satu dan lebih baik bila peringkat teratas.

Maka dari itu, melakukan optimasi pada mesin pencari google sangatlah penting, untuk melakukan riset kata kunci (keyword) anda bisa menggunakan beberapa tools gratis sebagai berikut yang memiliki Akurasi Tinggi dan tidak bisa diragukan lagi dalam ke efektivitasnya.

Yuk disimak!

1. Google Keyword Planner

Tools yang pertama yang wajib anda gunakan merupakan produk dari google sendiri, dengan menggunakan Google Keyword Planner anda bisa mengetahui jumlah traffic pada keyword.

Google Keyword Planner sangat di rekomendasikan yang wajib untuk digunakan sebagai alternatif seo. Google Keyword Planner gratis dan efektivitasnya tidak bisa diragukan lagi yang memiliki akurasi yang tinggi, caranya juga sangat mudah tinggal masuk Google Keyword Planner pilih box yang sudah disediakan tulis kata kunci tekan tombol cari dan hasilnya akan muncul.

2. Ubersuggest

Tidak kalah dari Google Keyword Planner Ubersuggest juga sangat bagus akan ke efektivitasnya. Tools riset kata kunci dengan akurasi tinggi ini merupakan tools untuk meriset keyword turunan yang sering digunakan oleh para pakar seo.

Ubersuggest memiliki berbagai fitur seperti fitur riset kata kunci, tools untuk mengetahui backlink kompetitor, kata kunci kompetitor, tetapi sayang Ubersuggest juga memiliki kekurangan yaitu sangat sulit diakses (lemot) yah meskipun begitu tools ini sangat bagus dan wajib digunakan karena untuk efektivitasnya dan akurasi nya sangat bagus dan gratis.

3. LSIGraph

Tools berikut nya yaitu LSIGraph, tools ini merupakan tools untuk meriset kata kunci utama, dan kata kata lain yang sering muncul bersama dengan kata kunci tersebut. Fungsi dari tools ini merupakan untuk mencari kata kunci pendam
ping saja, jadi bukan kata kunci utama tetapi untuk ke efektivitasnya dan akurasinya tidak bisa diragukan lagi.

4. SEOQuake

Untuk menggunakan tools riset kata kunci ini anda harus masuk dahulu ke extension yang bisa Anda install di Google Chrome dan Firefox secara gratis. Tools ini memiliki akurasi cukup baik, disini juga anda bisa mengetahui kata kunci yang digunakan oleh kompetitor dll.

5. Soovle

Soovle merupakan tools untuk meriset kata kunci dengan akurasi tinggi, Soovle adalah alat periset kata kunci panjang, yang dimana kata kunci yang muncul itu berasal dari situs situs lain sehingga memunculkan kata kunci panjang, Soovle juga sangat rekomendasi untuk Anda yang berencana menargetkan kata kunci panjang.

Demikian 5 Tools Riset kata kunci (keyword) Gratis dan Akurasi Tinggi semoga dapat bermanfaat dan terimakasih,