WoiLo Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman dan Terbukti Membayar - Kmpublisher.my.id

WoiLo Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman dan Terbukti Membayar

WoiLo Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman dan Terbukti Membayar

Kmpublisher.my.id - WoiLo Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman dan Terbukti Membayar. Aplikasi woilo merupakan aplikasi media sosial hasil karya anak bangsa made in surabaya, yang memiliki fitur hampir sama seperti aplikasi instagram, tetapi aplikasi woilo ini memiliki ciri khas tersendiri dengan mengusung unsur ciri pemuda Indonesia milenial dan identik dengan menghadirkan pemuda Indonesia kepada khalayak luar. kata Kevin Ciang, Founder dan CEO WoiLo.

Ia memiliki harapan agar Indonesia bisa menjadi negara yang mandiri, maju, dan mampu menunjukkan bahwa anak muda Indonesia memiliki kreativitas tinggi.

Aplikasi woilo sendiri sudah di download 1 juta dan memiliki Rating yng cukup baik di play store yaitu 4,3 dan 27 Ribu ulasan.

Aplikasi woilo juga menyediakan fitur baru yaitu Lo-wallet, dimana para pengguna aplikasi ini dapat menghasilkan pundi - pundi rupiah, yaitu dengan cara menscroll menyukai postingan teman berkomentar postingan teman dan mencari teman.

Baca juga: 12 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dan Terpercaya

Pembayaran aplikasi woilo

Lo-walet menjadi ajang untuk anda yang mencari penghasilan tambahan, aplikasi woilo membayar anda setiap tanggal 1 penarikan saldo woilo minimal 10 rb dan bisa ditransfer lewat gopay, Dana, Bca, mandiri, BNI, BRI, dan bank lainnya minimal 25 Rb rupiah.

Aplikasi woilo menawarkan berbagai fitur fitur menarik seperti hiburan, chat, Timeline, dan Stories sama seperti Instagram, tetapi aplikasi masih dalam pengembangan sehingga masih banyak sekali bug - bug yang bermunculan seperti tidak adanya iklan sering keluar sendiri dan bug lainnya.

Update aplikasi Woilo

  • MINIMALIS : Woilo menghadirkan tampilan baru yang lebih menarik, minimalis, serta memberi kenyamanan dengan adanya fitur-fitur terbaik dari Woilo.
  • KEMUDAHAN : Dengan tampilan yang sangat minimalis, Woilo menyediakan beberapa fitur yang juga mudah digunakan, dan tidak membuat kamu bingung dalam menggunakannya.
Apa saja yang kamu dapatkan dari Woilo?
  • PRIVASI TERJAGA : Kamu bisa mengobrol secara leluasa tanpa khawatir dan cemas akan privasi identitasmu.
  • RELASI MELUAS : Woilo menjamin kamu mendapatkan teman di segala penjuru daerah, Setyc mewujudkan impian kamu untuk mendapatkan relasi sebanyak-banyaknya, kamu juga bisa menemukan teman terdekat di sekitar lokasi kamu.
  • MENJADI INFLUENCER : Woilo mengapresiasi kamu dengan meningkatkan popularitasmu, jadilah terkenal, dan dapatkan penghasilan sendiri di Woilo.
  • UP TO DATE : Anak muda sangat disayangkan kalau ketinggalan momen, Woilo menghadirkan fitur guna menambah pengetahuan kamu dan mengikuti momen yang sedang hangat.
Woilo adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh anak muda Indonesia, dan berdiri pada tahun 2019. Woilo didirikan supaya anak muda Indonesia memiliki rasa bangga terhadap aplikasi lokal / buatan Indonesia.

Apakah kamu pernah mengalami masalah berikut ini?
1. Kamu pernah merasakan ketakutan mengemukakan pendapat karena khawatir privasimu terbongkar?
2. Kamu merasa sudah susah payah membuat konten tapi tidak ada apresiasi?
3. Kamu sulit menemukan teman yang ada di sekitar lokasimu?
4. Kamu penasaran siapa saja yang mengunjungi profil akun kamu?
Kini, kamu tidak perlu takut lagi, Woilo menghadirkan beberapa fitur yang membuat kamu merasa aman & nyaman saat menggunakannya. Kemudahan dalam pemakaian dan keamanan menjadi prioritas kami untuk memberi kamu pengalaman terbaik dalam menjelajahi dunia media sosial. Oleh karena itu, kami menyediakan beragam cara yang asik untuk kamu mengekspresikan diri!

Apa saja fitur terbaik dari Woilo?

  • Bingkai Foto : Fitur unik dari Woilo memanjakan kamu dengan bingkai yang lucu, sehingga foto profil kamu terlihat lebih menarik.
  • Trending : Woilo menyajikan konten yang berisi momen yang sedang hangat, sehingga kamu up to date dimanapun dan kapanpun.
  • Profile Visit : Kamu pasti suka kepo kan siapa saja yang mengunjungi profilemu, Woilo menghadirkan fitur ini supaya rasa penasaranmu terwujud.
  • Akun Personal & Akun Konten Kreator : Woilo menyediakan wadah bagi kamu untuk memiliki karya, menuangkan sebuah kreativitas sehingga kamu bisa menjadi anak muda yang berdampak untuk orang-orang yang mengikutimu.
Bagaimana anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini. Jika mau mencoba aplikasi woilo anda bisa langsung download di Play store atau bisa juga download lewat tautan dibawah ini.