Fitur Baru Aplikasi Dana yang Dimana Para Pengguna Berkesempatan Mendapatkan Jutaan Rupiah - Kmpublisher.my.id

Fitur Baru Aplikasi Dana yang Dimana Para Pengguna Berkesempatan Mendapatkan Jutaan Rupiah

Fitur Baru Aplikasi Dana yang Dimana Para Pengguna Berkesempatan Mendapatkan Jutaan Rupiah


Kmpublisher.my.id, baru baru ini aplikasi dana meluncur fitur baru yang sangat menarik bagi setiap pengguna dimana aplikasi dana meluncurkan fitur baru yaitu mini games.

Baca juga: Google Opinion Rewards Aplikasi Penghasil Saldo Google Play

Mini games ini bekerja sama dengan goama games, dimana setiap pengguna aplikasi dana berkesempatan untuk mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Jika anda beruntung anda akan mendapatkan saldo dana langsung masuk ke akun dana kamu, disini kamu hanya disuruh untuk bermain games, dan setiap poin yang kamu dapatkan akan mempengaruhi peringkat kamu dan hadiah yang akan kamu dapatkan.

Cara bermain, anda bisa membeli terlebih dahulu games yang akan kamu maenkan, yaitu anda harus membayar sebesar Rp 5000, tetapi jika anda tidak ingin membeli games nya, anda juga bisa memilih games lain dan gratis, yang sudah disediakan.

Caranya masuk ke akun dana kamu, pakai yang premium, pilih mini games, pilih games yang di turnamen kan, jangan pilih battle karena jika kamu juara di battle kamu tidak akan mendapatkan saldo dana, pilih turnamen terbaik cari yang gratis aja, tetapi jika modal kamu cukup kamu juga bisa membeli games dengan Rp 5000.

Jika kamu membeli games dengan Rp5000 Hadiah nya juga lumayan besar yaitu

Peringkat 1 Rp 40000

Peringkat 2-4 Rp 30000

Peringkat 5-10 Rp 20000

Peringkat 11-30 Rp 15000

Peringkat 31-100 Rp 10000


Jika kamu memilih yang gratis kamu akan mendapatkan hadiah lumayan besar juga yaitu

Peringkat 1-5 Rp 15000

Peringkat 6-15 Rp 10000

Peringkat 16-100 Rp 5000


Dan turnamen tersebut memiliki batas waktu yang sudah ditentukan oleh pihak aplikasi, jika turnamen sudah selesai dan pembagian hadiah sudah dibagikan kepada para pemenang, tentu bakalan ada event baru dan event tersebut diganti oleh games baru.

Nah jika anda suka bermain games anda bisa mencobanya dan games nya juga sangat menghibur dan cukup bagus menurut saya dan cocok bagi anda yang sedang gabut dan ingin cari hiburan.

Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya, jika anda belum memiliki aplikasi dana anda bisa mendownload nya disini Dan saya sarankan untuk mendaftar sebagai akun premium agar anda mendapatkan berbagai macam fitur dari aplikasi dana. Demikian informasi Fitur baru aplikasi dana yang dimana para pengguna berkesempatan mendapatkan jutaan rupiah semoga dapat bermanfaat dan terimakasih nantikan informasi lainnya.