Cara Mengatasi Jumlah Iklan yang dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi - Kmpublisher.my.id

Cara Mengatasi Jumlah Iklan yang dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi

Cara Mengatasi Jumlah Iklan yang dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi


Cara Mengatasi Jumlah Iklan yang dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi karena traffic tidak valid, ketika iklan di akun adsense telah dibatasi tentu membuat saya kebingungan, dan pastinya pendapatan saya juga menurun sangat drastis, karena iklan yang dipasang diblog saya tidak muncul.

Bahkan disemua blog milik saya tidak muncul iklan karena saya menggunakan satu akun adsense untuk bebarapa blog bahkan youtube, mungkin penyebabnya karena masalah traffic tidak valid. Saya mengalami hal tersebut sudah beberapa kali, bahkan ketika saya belum tahu cara mengatasinya berbulan-bulan iklan tidak muncul juga.

Tetapi saya tetap bersyukur karena ini traffic tidak valid dan google memberhentikan sementara iklan yang ada di blog saya dan saya masih bisa memperbaikinya, karena saking lamanya iklan tidak muncul saya mencari cara agar iklan diblog saya kembali normal kembali dan dapat menghasilkan cuan kembali. Tentunya Jumlah Iklan yang dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi pernah dirasakan semua blogger, dan mereka tahu cara mengatasinya.

Bagaimana cara mengatasi Jumlah Iklan yang dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi?
Jika anda seorang blogger dan memiliki masalah seperti ini dan bingung bagaimana cara mengatasi masalah tersebut, yang harus anda lakukan yaitu dengan mencopot terlebih dahulu semua kode iklan yang ada di blog kamu, dan jangan lupa menonaktifkan iklan otomatis nya, lalu pergi ke tema edit html cari kode iklan otomatis yang anda pasang saat pendaftaran google adsense.
Cara tersebut sangatlah ampuh saat iklan anda dibatasi, bahkan tidak lama tidak menunggu berbulan-bulan dengan cara tersebut paling lama yaitu sekitar 2 minggu dan cara tersebut sudah saya praktekkan sendiri dan aman buat akun adsense anda.
Jika sudah menggunakan cara tersebut tunggu sampai satu minggu sehingga notifikasi nya hilang, jika notifikasi tersebut sudah hilang anda bisa memasang kembali iklannya.

Tips supaya akun adsense tidak selalu kena pembatasan

1. Meningkatkan kualitas panjang artikel minimal 300 Kata.

2. Meningkatkan kualitas traffic pada blog atau website anda.

3. Hindari penggunaan vpn.

4. Cari tahu sumber traffic dengan google analysis.

5. Jika ada aktivitas yang mencurigakan copot terlebih dahulu iklan yang anda pasang.

6. Hindari kata-kata yang membuat ikan sulit muncul.

Baca juga; cara mengatasi Sitemap Error di Webmaster Tools dengan mudah


Demikian Cara Mengatasi Jumlah Iklan yang dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi karena traffic tidak valid, ini merupakan pengalaman saya pribadi sebagai blogger pemula tentu hal tersebut membuat saya pusing dan kebingungan karena disebabkan penghasilan saya belum sesuai lalu ada pembatasan' itu yang membuat pusing sebagai blogger pemula, nah jika akun adsense anda sama seperti anda bisa menggunakan tips dari saya. Semoga dapat bermanfaat terimakasih dan tetap semangat.