Cerpen Ketulusan Tak Pernah Berarti - Kmpublisher.my.id

Cerpen Ketulusan Tak Pernah Berarti

Cerpen Ketulusan Tak Pernah Berarti

Cerpen Ketulusan Tak Pernah Berarti, Cerita ini merupakan cerita berdasarkan pengalaman saya pribadi, tujuan saya bagikan untuk menjadikan cerita ini sebagai inspirasi ataupun mengedukasi sahabat semua agar tetap semangat, bahwa kehidupan itu penuh dengan cobaan dan ujian berikut Cerpen Ketulusan Tak Pernah Berarti dari kmpublisher.my.id.

Cinta memang menyakitkan jikalau jodoh mungkin takan kemana kata itu selalu ada dalam hati dan benak pikiran saya. Hari itu merupakan hari paling menyedihkan buat diri saya. Bahkan luka dalam hati saya masih membekas hingga saat ini, meskipun sudah lama tetapi itu merupakan hal yang terburuk buat diri saya.

Jadi sampai kapanpun tidak akan pernah lupa dengan luka itu. Hingga diri Saya menjadi seorang pemalu terhadap wanita, dan takut kisah - kisah yang dulu terulang kembali. Mungkin ini juga kekurangan diri saya pribadi yang sulit untuk saya hapus dari sifat dan karakter sayah. Saya hanya bisa bersabar dan pasrah terhadap kejadian yang menimpa diri saya, dan berharap semoga tuhan mengirim jodoh yang terbaik untuk diri saya dan menerima semua kekurangan yang dimiliki oleh saya.

Kehidupan memang penuh dengan suka dan duka, saya sadar akan hal itu, karena jikalau saya tidak memiliki keimanan dan ketakutan akan azab dari allah swt mungkin saya sudah melakukan hal yang semestinya tidak pernah terjadi. Hirup napas selalu aku rasakan agar hati saya tetap tenang ketika mengingat itu semua, doa doa pun selalu aku panjangkan agar hidup saya lebih baik. Cita-cita saya cuma satu membuktikan bahwa saya mampu dan bisa menjadi orang terbaik, hingga ia menyesali semua perbuatan nya terhadap diri saya selam ini.

Mungkin kamu juga pernah merasakan rasa sakit seperti saya, saat kamu tulus terhadap si dia lalu kamu tidak pernah dianggap sama sekali sama si dia pasti itu menyakitkan apalagi ketika kamu sudah benar - benar tulus mencintai sidia. ah kawan hidup itu penuh dengan drama. Satu sisi memiliki kisah ini satu sisi juga memiliki kisah yang lain bersabarlah, masih banyak orang - orang yang berada di bawah kita, yah hidup itu jangan melihat keatas, tapi lihatlah kebawah lalu kita bersyukur kepada Allah swt, bahwa hidup kita lebih baik.

Dari pengalaman diri saya pribadi ketika mencintai seseorang dengan ketulusan hati saya selalu berujung menyakitkan padahal hati saya tulus mencintai menyayangi dia tetapi allah swt berbicara lain dan mungkin allah swt telah menyiapkan yang terbaik untuk saya, entah kapan waktunya itu saya selalu yakin bahwa allah akan mempertemukan saya dengan jodoh saya.

Terimakasih dari cerita saya diatas mungkin ada pelajaran untuk kita yaitu jangan pernah memberikan hati kamu kepada seseorang yang belum tentu ia jodoh buat kita terkecuali ia sudah benar - benar resmi menjadi pasangan kamu. Terimakasih semoga dapat bermanfaat mohon maaf apabila ada kekurangannya.