Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata Kata Mutiara Jangan Mencintai Seseorang Terlalu Dalam dan Berlebihan

20 Kata Kata Mutiara Jangan Mencintai Seseorang Terlalu Dalam dan Berlebihan


20 Kata Kata Mutiara Jangan Mencintai Seseorang Terlalu Dalam dan Berlebihan, semua pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, yap termasuk diri saya pribadi, tetapi cinta terkadang membuat hati sakit, itu sebab mengapa cinta jangan Terlalu Dalam dan Berlebihan, bahkan lebih parah lagi ketika mengumbar - umbar kepada orang lain, yang ditakutkan dari itu, ada pihak ketiga yang tidak suka terhadap hubungan tersebut.

Mencintai seseorang yang sewajarnya saja, kecuali ia saudara, keluarga, istri ataupun suami karena itu sudah menjadi kewajiban kita untuk mencintai sepenuh hati, jika anda mencintai seseorang lebih baik cintai lah sewajarnya pasrah kan sama yang maha kuasa, yah kalo dia memang jodoh takan kemana.

Berikut 20 Kata Kata Mutiara Jangan Mencintai Seseorang Terlalu Dalam dan Berlebihan cocok di jadikan sebagai status Caption dan dapat dibagikan kepada sahabat terdekat yuk kita simak.

20 Kata Kata Mutiara Jangan Mencintai Seseorang Terlalu Dalam dan Berlebihan

1. Cinta adalah sakit jiwa yang membahayakan. - Plato

2. Mencintai seseorang memang kewajiban, tetapi jika cinta membuat sakit, itu sebab seseorang mencintai dengan sewajarnya.

3. Kehidupan itu butuh dengan cinta kasih sayang yang teramat besar, dan rasa sakit pun akan besar.

4. Mencintai yang sewajarnya jika belum saat nya.


5. Cinta adalah sebuah racun yang mematikan yang dipatukan ular hitam berbisa, dengan gerak pelan sekali dari gua-gua neraka. Racun tampak segar laksana embun. Jiwa-jiwa kehausan melahapnya dengan tidak sabar, namun setelah itu jiwa-jiwa itu akan keracunan, sakit dan mati. Kematian yang perlahan-lahan. - Khalil Gibran


Baca juga: kata kata cinta sederhana indah singkat dan bermakna


6. Meneduhkan di kala gelisah, dekat di kala susah, mengobati di kala sakit, dan mesra di kala bahagia. Itulah sahabat sejati. - Habiburrahman El Shirazy

7. Kau akan jatuh cinta pada sebuah gunung. Untungnya, cintamu pada gunung tak akan membuat sakit. Hanya akan menyiksamu ketika kau merasa rindu. - Peringga Ancala

8. Jika kau mencintai seseorang ada dua kemungkinan diterima atau ditolak. Jika ditilak pasti sakit rasanya, namun jika kau mencintai Allah pasti diterima . - Habiburrahman El Shirazy

9. Cinta memang buta, sehingga orang tidak pernah mengenal rasa sakit, sekalipun dihianati cintanya terlalu besar.

10. Sesungguhnya apabila badan sakit maka makan dan minum sulit untuk tertelah, istirahat dan tidur juga tidak nyaman. Demikian pula hati apabila telah terbelenggu dengan cinta dunia maka nasihat susah untuk memasukinya. - Malik bin Dinar

11. Aku nggak mau berharap terlalu tinggi, kalau jatuh, pasti sakit banget. - Dwitasari

12. Yah kalau jodoh takan kemana, yang penting sudah berusaha dan membuktikan bahwa kita mampu mengungkapkan-nya.

13. Cinta itu aneh ya. Kita masih bisa tertawa saat hati merasa sakit. - Abbas Aditya

14. Namun, ternyata, jika seseorang hanya memikirkan seseorang, bertahun-tahun, dan dari waktu ke waktu mengenai isi hatinya sendiri dengan cinta hanya untuk orang itu saja, maka saat orang itu pergi, kehilangan menjelma menjadi sakit yang tak tertangguhkan, menggeletar sepanjang waktu. - Andrea Hirata

15. Bila sakit karena cinta menambah keinginanmu, bunga-bunga mawar dan lili mengisi taman jiwamu. - Jalaluddin Rumi

16. Jika cinta itu bertahan selamanya, apakah sakit ini juga akan terasa sama lamanya? - Bulan Nosarios

17. Bodoh memang kalau aku harus memikirkan kamu. Lelaki yang tak pernah tahu tentang sakit yang kurasakan. Tapi kalau tak bodoh, bukan cinta namanya. - Boy Candra

Baca juga: Kata kata mutiara cinta islami untuk sang kekasih tercinta

18. Jatuh cinta itu emang sakit. Dan akan lebih menyakitkan jika kita nggak ikhlas jika orang yang kita cintai bahagia. - Abbas Aditya

19. Apa yang lebih sakit daripada ditinggalkan seseorang yang paling kau sayang? - Dwitasari

20. Ketika melupakanmu sama rumitnya dengan melupakan hujan. Ketika merasa bahagia dan sakit di waktu bersamaan, merasa yakin dan ragu dalam satu hela nafas, merasa senang sekaligus cemas secara serempak. Apakah ini yang disebut jatuh cinta? - Tere Liye

Posting Komentar untuk "20 Kata Kata Mutiara Jangan Mencintai Seseorang Terlalu Dalam dan Berlebihan"