Situ Cijeruk Limbangan Goalpara Kabupaten Sukabumi - Kmpublisher.my.id

Situ Cijeruk Limbangan Goalpara Kabupaten Sukabumi

Situ Cijeruk Limbangan Goalpara Kabupaten Sukabumi


KmPublisher.my.id - membahas tempat-tempat wisata di kabupaten Sukabumi memang tidak akan pernah ada habisnya, banyak sekali spot wisata alam yang indah dan sangat cocok bagi anda yang ingin berfoto-foto, atau hanya sekedar menghilangkan rasa lelah saja.


Situ Cijeruk Limbangan Goalpara berlokasi di kampung Sukamekar, Kec. Sukaraja, kabupaten Sukabumi provinsi jawa barat, tempat tersebut memiliki segudang keindahan alam yang luar biasa dan sangat cocok untuk anda yang ingin berekreasi di ahir pekan bersama keluarga.

Tempat ini seringkali jadi tempat alternatif wisata bagi warga sekitar dan Situ Cijeruk Limbangan Goalpara merupakan tempat paling istimewa, karena tempat ini memiliki suasana alam yang sejuk dan air danau nya jernih, sehingga tempat ini cocok untuk anda yang ingin menenangkan diri.

Ketika anda berkunjung kesini anda akan disuguhi dengan pemandangan dari pepohonan yang hijau, pegunungan, suara alam yang bikin jadi betah, dan air danau yang jernih juga indah disini juga terdapat perahu rakit yang bisa anda sewa atau bisa anda gunakan untuk memancing.

Banyak sekali pengunjung yang datang ketempat ini dari tempat sekitar ataupun luar daerah, Situ Cijeruk Limbangan Goalpara terkenal dengan keindahan alamnya yang luarbiasa, saat pagi hari banyak warga sekitar yang datang ketempat tersebut hanya untuk berolahraga dan tak sedikit juga wisatawan sangaja berkunjung ke tempat tersebut.

Disini juga terdapat tempat-tempat khusus bagi wisatawan yang ingin menenangkan diri, tempat khusus untuk berfoto-foto, warung-warung, rumah makan dan berbagai fasilitas lainnya.

Situ Cijeruk kabupaten sukabumi, memiliki air danau yang begitu jernih bahkan dinas kabupaten Sukabumi sampai meneliti air dari Situ Cijeruk, dan digunakan untuk kebutuhan warga kabupaten Sukabumi.

Nah demikian informasi seputar tempat wisata di Situ Cijeruk Limbangan Goalpara kabupaten sukabumi, Provinsi jawa barat, semoga dapat bermanfaat cukup sekian dan terimakasih.