Jalan Baru Pasir Salam, Nyalindung kabupaten Sukabumi Jadi Lokasi Favorit Untuk Berfoto - Kmpublisher.my.id

Jalan Baru Pasir Salam, Nyalindung kabupaten Sukabumi Jadi Lokasi Favorit Untuk Berfoto

Jalan Baru Pasir Salam Nyalindung Sukabumi - sejak diresmikannyah jalan baru pasir salam Kecamatan Nyalindung kabupaten sukabumi, banyak sekali wisatawan yang berdatangan, jalan penghubung antara kota sukabumi dan sagaranten tersebut memang memiliki segudang keindahan alam yang masih alami dan segar. 

Jalan Baru Pasir Salam

Jalan baru pasir salam berlokasi di Gunungbatu Pasir Salam, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, banyak warga yang sengaja datang untuk melihat keindahan alam pasir salam, dan hanya untuk berfoto bersama keluarga mengabadikan momen-momen yang indah di tempat tersebut.

Nah siapapun yang melintasi jalan tersebut, akan disuguhi dengan pemandangan alam yang luar bisa, seperti bebukitan, pohon-pohon pinus yang berjajar, padang rumput yang hijau, dan tak jarang turun kabuk yang membuat suasana semakin sejuk.

Jika tidak tertutup oleh kabut, anda juga dapat melihat pemandangan Gunung Gede Pangrango, dan melihat sebagian wilayah Kota Sukabumi, dan di sekitaran, Jalan Baru ini juga terdapat peternakan sapi, juga terdapat tempat berlatih pacuan kuda, Tetapi itu ada area pemiliknya. jalan baru pasir salam kecamatan Nyalindung kabupaten Sukabumi, memiliki ketinggian 800 MDPL atau lebih.

Dengan semakin banyak nyah wisatawan yang berdatangan ke tempat tersebut, banyak sekali warung-warung di pinggir jalan, tempat kuliner, dan lain lain, jadi bagi anda yang melintasi jalan baru pasir salam Kecamatan Nyalindung kabupaten sukabumi, anda bisa beristirahat sejenak di tempat tersebut dan menikmati keindahan alam yang masih alami dan sejuk di jalan tersebut.

Di tempat tersebut, juga ada banyak spot Selfie, meskipun belum selesai 100 %, tetapi sudah banyak sekali pengunjung yang bergantian untuk berfoto Selfie di tempat tersebut, memang beberapa waktu yang lalu, jalan yang menghubungkan kota sukabumi dan sagaranten itu, mengalami pergeseran tanah, Tetapi kini jalan nya sudah di alihkan dan menjadi tempat istimewa bagi warga sekitar.

Ada banyak sekali pengunjung yang sengaja datang ketempat tersebut, seperti dari "sagaranten, kota sukabumi, purabaya, cisaat, pajampangan, dan lain lain," sedangkan, untuk lokasi nya sendiri sangat strategis berada di ketinggian, jalan penghubung antara kota sukabumi dan sagaranten, tempat yang cocok untuk berfoto selfie, suasana alam yang sejuk menjadikan tempat tersebut di juluki "New Zealand".

Demikian informasi seputar jalan baru pasir salam Kecamatan Nyalindung kabupaten sukabumi, semoga informasi dari kami dapat bermanfaat terimakasih.