Kumpulan Kata kata motivasi untuk rakyat Palestina penuh semangat - Kmpublisher.my.id

Kumpulan Kata kata motivasi untuk rakyat Palestina penuh semangat

Kata kata motivasi untuk rakyat Palestina, palestina merupakan sebuah negara yang berdaulat, meskipun negara yang merdeka dan berdaulat negara palestina sering diserang oleh tentara zionis israel, tentu kita semua tahu akan kekejaman tentara zionis israel terhadap rakyat dan negara palestina.

Kumpulan Kata kata motivasi untuk rakyat Palestina penuh semangat

Jika kita melihat berita tentang kekejaman tentara zionis israel terhadap rakyat palestina, tentu hati kita akan merasakan kesedihan yang mendalam, dan ingin rasanya membantu saudara kita dalam melawan penjajahan yang dilakukan oleh tentara zionis israel, namun sayangnya hal tersebut sangatlah sulit untuk kita yang ingin membantu saudara-saudara kita, karena disebabkan pembelokan yang dilakukan oleh tentara zionis israel terhadap negara-negara tertentu.

Sebenarnya jika kita ingin benar-benar menolong saudara-saudara kita ada banyak cara yang bisa kita lakukan contoh nya seperti mendoakan, mengirimkan bantuan (memberikan donasi), memberikan motivasi, mendukung penuh saudara kita yang ada di palestina.

Jaman memang sudah berubah teknologi semakin canggih kita bisa memberikan dukungan lewat media sosial dan website tentu jangan lupa berdoa agar konflik yang ada di palestina cepat berakhir dan negara palestina tetap damai dan tentram.

Nah berikut ini Kumpulan Kata kata motivasi untuk rakyat Palestina yang penuh dengan semangat.

Kata kata motivasi untuk rakyat Palestina

1. Semoga engkau saudara ku tetap diberi kekuatan dan kesabaran oleh allah swt, karena aku yakin suatu saat cita-cita kita akan dikabulkan oleh allah swt.

2. Cinta kita tidak akan pernah pudar meskipun nyawa yang memisahkan kita, tetap semangat saudara ku.

3. Hidup kita di dunia hanyalah sementara dan engkau akan menjadi cahaya di surga nanti.

4. Cinta kami di batasi dengan jarak, meskipun begitu kami akan selalu setia dan mendukung mu disini, dengan doa-doa kami.

5. Kesedihan mu adalah kesedihan kami, semangat mu adalah semangat kami, dan kesakitan mu adalah kesakitan kami, save palestina.

6. Kami indonesia akan selalu berada disamping mu, susah maupun senang kami tidak akan pernah meninggalkan mu.

7. Jangan menyerah saudara ku, tetap pertahankan masjid kiblat pertama kita, dan kami disini berjanji suatu saat nanti, kami akan berjuang bersama mu.

8. Tetap yakin dan percaya, bertindak lah seolah-olah tidak akan mungkin gagal.

9. Keberanian adalah apa yang diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.

10. Keberanian tidak selalu mengaum. Terkadang keberanian adalah suara kecil di penghujung hari yang mengatakan 'Saya akan mencoba lagi besok.

11. Berani bermimpi tidak pernah takut untuk berjuang.

Demikian Kumpulan Kata kata motivasi untuk rakyat Palestina penuh semangat, kita doakan saudara seiman kita tetap diberikan kesabaran dan kelapangan hati dalam menghadapi ujian tersebut amin yarobbal alamin.