Kata kata mutiara cinta islami untuk sang kekasih tercinta - Kmpublisher.my.id

Kata kata mutiara cinta islami untuk sang kekasih tercinta

Kata kata mutiara cinta islami untuk sang kekasih tercinta

Kata kata mutiara cinta islami untuk sang kekasih tercinta - terkadang seseorang dapat kebingungan dalam mengatakan kata kata yang romantis kepada pasangan nya, entah kenapa dapat seperti itu atau hanya takut salah dalam mengungkapkan nya, nah jika anda juga sedang mencari kata kata romantis untuk pasangan berikut ini kata kata paling romantis yang bisa anda kata kan kepada pasangan anda.

Kata kata mutiara cinta islami untuk sang kekasih tercinta, bisa anda bagikan ke akun media sosial milik anda, karena Kata kata mutiara cinta islami berikut bisa membuat seseorang terinspirasi dari kata kata mutiara islami.

Kata kata mutiara cinta islami untuk sang kekasih tercinta sederhana namun memiliki arti yang kuat untuk di resapi, Kata kata mutiara cinta islami untuk sang kekasih tercinta bisa digunakan sebagai kata nasehat untuk seseorang dan secara tidak langsung anda mengajak seseorang yang dicintai mendekatkan diri kepada Allah swt.

Tanpa harus menunggu lebih lama lagi yuk kita simak berikut Kata kata mutiara cinta islami untuk sang kekasih tercinta.

1. Allah telah menuliskan nama pasanganmu. Yang perlu kau lakukan adalah memperbaiki hubunganmu dengan nya.

2. Orang kuat bukan berarti ia tidak pernah menangis tetapi orang yang terus istikamah dalam menghadapi setiap ujian dan godaan.

3. Aku ingin cinta yang akan berkata: “Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah.

4. Cinta kita adalah yang terbaik karena imanku bertambah. Kau membantuku di dunia, dan karena itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga.

5. Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.

6. Lelaki yang baik tidak akan bermain-main dengan cinta, sebab dia tahu kata cinta menuntut tanggung jawab.

7. Wanita yang baik tidak akan selalu menyusahkanmu, malahan ia selalu membantumu dalam setiap kesulitan, dan menyabarkan mu disaat kamu jatuh, ia selalu ada disampingmu.

8. Cintailah kekasihmu (secara) sedang-sedang saja, siapa tahu suatu hari dia akan menjadi musuhmu; dan bencilah orang yang engkau benci (secara) biasa-biasa saja, siapa tahu suatu hari dia akan menjadi kecintaanmu. H.R Tirmidzi

9. Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.

10. Cinta bukan hanya sekedar ucapan, namun harus dibarengi dengan pengorbanan. Mencintai dan dicintai itu adalah anugerah terindah dari Allah swt.

11. Memang dihadapanmu aku malu memandangmu. Tetapi dihadapannya aku terang-terangan meminta agar dijodohkan denganmu.

12. Orang kuat bukan berarti ia tidak pernah menangis tetapi orang yang terus istiqomah dalam menghadapi setiap ujian dan godaan.

13. Tugasmu bukan sekadar mencari cinta, tapi mencari semua penghalang dalam diri yang kau bangun untuk melawannya.

14. Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintainya, agar saat sedih tidak berlebihan.

15. Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho mu.

Source; berbagai sumber media

Kesimpulan.
Demikian Kata kata mutiara cinta islami untuk sang kekasih tercinta terimakasih Semoga dapat bermanfaat.