Kumpulan Kata Galau Kecewa Karena Diputusin Pacar - Kmpublisher.my.id

Kumpulan Kata Galau Kecewa Karena Diputusin Pacar

Kumpulan Kata Galau Kecewa Karena Diputusin Pacar
Kumpulan Kata Galau Kecewa Karena Diputusin Pacar
Jika kamu sedang mencari sebuah kata-kata saat sedang kecewa kamu bisa menyimak dan mengambil hikmah dari artikel dibawah ini.
Artikel ini adalah kumpulan renungan yang mewakili kesedihan, keputusasaan, galau, dan kepedihan hati yang hancur. Merasa bebas untuk mengambil inspirasi dari kutipan di bawah ini.

Dapat membantu menulis beberapa kutipan kreatif yang mewakili perasaan kamu saat ini. kamu juga dapat menggunakannya sebagai pesan teks, status wa, tweet, dan bahkan sebagai pembaruan status Facebook yang menyedihkan.

Putusnya suatu hubungan bisa jadi sulit untuk menerimanya, apapun situasinya. Semua orang serasa berbeda ketika mereka sedang mengalami putusnya hubungan. Tidak apa-apa untuk merasa sedih, marah atau kecewa setelah putus. Berikut ini adalah status wa saat diputusin pacar yang bisa dijadikan renungan atau pesan status, dan dijadikan inspirasi.

status wa saat diputusin pacar

"Kenapa kamu ingin putus denganku? Apa yang telah aku lakukan sehingga aku mendapatkan semua ini? ."

"Akan aku relakan dirimu jika semua itu adalah yang terbaik untukmu. Maaf... ,bila aku tak sebaik dirinya."

"Saat aku ga ada di sisimu, kamu ga tau seberapa sedihnya yg aku sembunyikan dari senyum ini."

"Semuanya sudah berakhir, semuanya sudah terjadi, waktupun tidak bisa terulang kembali, keinginan untuk mendapatkan kamu sudah lenyap bagaikan di telan oleh bumi."

"Melupakanmu adalah satu-satunya cara untuk mengurangi rasa sakit sedihnya hatiku."

"Terkadang aku merindukan kata sayang yang sering kamu ucapkan dari bibirmu, walaupun aku tau kata itu sekarang tak mungkin bisa terucap kembali dari bibirmu karena hubungan kita sudah berakhir."

"Aku ikut bahagia jika kamu bahagia. Apalagi jika kamu bahagia karena aku bukan karena dia."

"Disaat aku bukan lagi seorang yang membuatmu tersenyum. saat aku tidak lagi menjadi yang terpenting didalam hidupmu. aku pasti akan merelakan dirimu untuk orang lain."

"Ya, aku sadar kenapa hal-hal seperti ini bisa terjadi. aku tau alasannya yang menyebabkan aku sakit. Tapi pemahaman belaka tidak menyingkirkan rasa sakit. Itu tidak memanggil matahari ketika awan gelap menjulang di atasku. Biarkanlah hujan datang kalau harus datang! Dan biarkan itu semua membersihkan debu yang menyakiti mataku!."

Kata kata bijak saat kecewa

"Ini adalah luka kita yang menciptakan dalam diri kita keinginan untuk meraih keajaiban. Pemenuhan keajaiban seperti itu tergantung pada apakah kita membiarkan luka kita menarik kita ke bawah atau mengangkat kita ke arah mimpi kita."

"Aku tahu, dan aku menyayangimu. Tapi aku tidak berpikir bahwa kita saling mencintai dengan cara yang sama. Dan ... aku berpikir menjaga kamu di dekat aku, itu akan menghancurkan diriku."

"Rasa sakitnya yang pernah aku terima bertahun-tahun yang lalu, tetapi aku sudah lama hidup dengan semua itu pada saat ini sehingga aku menerimanya sebagai bagian yang tak terhindarkan dari diriku."

"Satu demi satu, tetesan jatuh dari mataku seolah-olah berada di jalur perakitan - berkumpul, jatuh, meluncur, masing-masing memperingati sesuatu yang telah hilang. Harapan. Iman. Kepercayaan. Kebanggaan. Keamanan. Kepercayaan. Kemerdekaan. Kegembiraan. Keindahan. Kebebasan. Kepolosan."

"Jauh lebih mudah untuk marah pada seseorang daripada mengatakan kepada mereka bahwa kamu terluka."

"Bunga mawar, tidak seindah dulu, ketika setelah duri menusuk kamu."

"Aku terus memikirkan satu kata selamanya dan merasakan rasa sakit yang membakar tepat di bawah tulang rusukku. Rasanya sakit seperti menusuk jantung terburuk yang pernah aku dapatkan."

Itulah Kata Galau Kecewa Karena Diputusin Pacar yang bisa dijadikan status whatsapp, dan media sosial lainnya semoga bermanfaat. Jika kamu ingin mempunyai teman curhat silahkan wa admin 085722446681 admin insaallah siap membantu kawan sekian dan terimakasih.