Kata Kata Sedih: Kecewa Karena Cinta Bijaksana Dalam Memilih Cinta - Kmpublisher.my.id

Kata Kata Sedih: Kecewa Karena Cinta Bijaksana Dalam Memilih Cinta

KATA KATA MOTIVASI KESEDIHAN YANG MENYEJUKAN HATI
Kata Kata Sedih: Kecewa Karena Cinta Bijaksana Dalam Memilih Cinta

Kata Kata Galau Dan Sedih. Kesedihan seringkali membuat kita merasa, risau, gelisah pikiran jadi kacau dan lain-lain. Mungkin seseorang yang merasakan galau dan sedih, biasanya sedang dilanda sebuah masalah dalam hidupnya.

Misalnya, diputusin pacar, patah hati, kecewa karena cinta dan banyak lagi yang membuat dirinya menjadi galau dan sedih. Setiap manusia yang Hidup pasti akan merasakan yang namanya cobaan hidup dan membuatnya terpuruk (galau).

Oleh sebab itu kami akan menyajikan Kata Kata Sedih, kata kata motivasi dari kesedihan, kata kata bijak kesedihan dan tak perlu berlama-lama lagi yuk kita simak uraiannya berikut ini.

Kata Kata Sedih Dan Galau


 “ KINI AKU SENDIRI TIADA YANG MENEMANI, SEDIHNYA HATI INI TIADA YANG MENGOBATI. SEMUA YANG KU SAYANGI KINI T'LAH TIADA LAGI.”

“ Mencintai dan menyayangi seseorang yang jauh itu kadang merasa cemburu. Menanti dan menunggu kabar darinya sangat membosankan.”

“ Kamu datang membawa CINTA DAN KESETIAAN, kamu pergi meninggal kan LUKA DAN KEHANCURAN. Kini kenangan hilang tiada berarti lagi bagiku yang PATAH HATI.”

“ Mengikhlaskan seseorang yang dicintai sungguh menyakitkan, tetapi tak semua yang dicintai harus dimiliki.”

“ Mengapa dia yang kau cintai, Sedangkan aku mencintaimu sepenuh hatiku, asal kau tahu selama ini aku menyangka bahwa kamu mencintaiku, tetapi ternyata aku salah kamu hanyalah menganggapku seorang adik ISI DUNIA TIADA ARTI BAGIKU YANG PATAH HATI.”

“ LEPASKAN AKU JIKA ENGKAU ADA YANG BARU SAKITNYA HATIKU TIADA SIAPA YANG TAHU.”

” Jika kamu bosan denganku maka pergilah, temukan titik bahagia mu. sekarang aku tau itu sakit bagiku,tapi aku ikhlas menerimanya asalkan kamu bahagia walaupun tidak denganku.”

“ AKU BINGUNG HARUS BAGAIMANA KU HARUS MEMILIH DIANTARA DUA. KU PILIH CINTA AYAHKU TERSIKSA, KU PILIH HARTA CINTAKU TERLUKA. HARUS BAGAIMANA AGAR TAK TERLUKA, KU PILIH YANG MANA AGAR BIJAKSANA.”

“Entah kenapa aku merasa kangen dengan dia, Padahal dia sudah milik orang lain aku ingin banget bicara sama dia aku ingin tahu kabarnya, hati ini merasa Gelisah dan sedih memikirkannya
Kenapa ini harus terjadi padaku.”

“ Luka ini begitu dalam, seandainya aku mengetahuinya dari awal bahwa engkau tidak benar-benar mencintaiku, Mungkin rasa sakit yang aku rasakan tidak akan separah ini.”

“ Tanpa sepatah katapun engkau pergi dan itu sakit buatku, kini kau kembali lagi, apakah kamu belum puas menyakiti hatiku ini?

“ ku kira engkau orang yang dapat menjaga hati ini, ternyata aku salah menilai mu.”

Kata Kata Motivasi Dari Kesedihan

Kata Kata Sedih: Kecewa Karena Cinta Bijaksana Dalam Memilih Cinta

“ Pasti semua orang pernah merasakan rasa sakit, gelisah, sedih dan galau, ingat satu hal kawan bahwa hidup ini sementara, itu adalah pelajaran yang berharga untuk kamu agar kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.”

“ Disaat kamu terjatuh, kamu jangan terus terjatuh, kamu harus bangkit buktikan bahwa kamu bisa.”

” Mulailah dari sekarang, karena kesedihan kamu itu adalah titik dimana kamu harus bangkit.”

“ Cobalah kamu hitung ada berapa juta orang yang putus cinta Setiap harinya, jika kamu sadar bahwa kehidupan bukan cuma kamu saja, tentu kamu tidak akan bersedih dan kamu akan bangkit dari keterpurukan waktu ini juga.”

“ bangkitlah kawan, janganlah kamu terus-terusan berada dibawah, hapuslah air matamu buang yang jauh kesedihanmu, karena kamu belum kalah dan cobalah kembali.”

“ kesedihan bukanlah akhir dari segalanya, itu hanya kesedihan dan jadikan awal dari segalanya.”

“ Hari ini kamu menangis, besok kamu harus ceria bahagia, biarkanlah itu semua, karena Tuhan akan ngasih yang lebih baik darinya.”

“ Usaplah air matamu, itu sayang bagimu, tenangkan lah hatimu, ingatlah ada tuhan yang selalu dekat denganmu.“

“ Satu cinta putus, akan tumbuh seribu cinta yang akan mendekat pada dirimu.”

“ Teruslah mencoba sampai kamu berhasil.”

“ Ingatlah kawan bahwa kesedihan akan bertemu dengan kebahagiaan, karena hidup didunia ini tentunya memiliki berpasang-pasangan.”

Kata Kata Bijak Kesedihan

Kata Kata Sedih: Kecewa Karena Cinta Bijaksana Dalam Memilih Cinta

“ Cinta Bukan Tentang Kesempurnaan, Tetapi Tentang Bisa Menerima Keadaan Apapun Yang Dimiliki Oleh Orang Yang Kamu Cintai.”

” terlalu lama kau abaikan aku, hingga aku terbiasa sepi dan mulai akrab dengan kesendirian ini.”

“ Jangan mencintai terlalu dalam
sampai kamu yakin orang itu mencintai kamu, dengan mendalam, Karena kedalaman cintamu hari ini adalah kedalaman lukamu esok.”

” Orang yg bener-benar sayang sama kamu tidak akan pernah meninggalkanmu sekalipun kamu menjadi duri yang menghadang di hadapannya.“

” Tuhan menyukai orang yang sabar dan ikhlas. Maka tersenyumlah dikala sedih, tetap memaafkan saat kecewa.”

” Janganlah engkau permainkan yang namanya cinta, karena cinta adalah anugerah yang diberikan kepada kita.”

“ Jika engkau tidak mencintai, janganlah engkau memaksa kan cinta.”

“ Cinta bukanlah untuk dipermainkan tetapi cinta untuk menyatukan Dengan cara yang halal.”

“ kesedihan mengajarkan kamu untuk bersabar, kesedihan juga mengajarkan kamu untuk mengerti arti dari kehidupan.”

“ Satu hal yang harus kamu ingat bahwa seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu tidak akan pernah membuatmu bersedih.”


Penting buat kawan


Kesimpulannya jadikan setiap kesedihan itu sebagai ujian pembelajaran untuk meningkatkan kualitas kehidupan kamu didunia ini, ambil hikmah yang paling baik dari kesedihan itu dan kamu harus yakin bahwa kamu akan mampu bangkit dari keterpurukan dan yakinlah Tuhan akan ngasih yang terbaik untukmu.