Cara mengecek kecepatan website geratis - Kmpublisher.my.id

Cara mengecek kecepatan website geratis

Website sudah digunakan sejak jaman dulu saat teknologi mulai berkembang,dengan semakin berkembang nya teknologi banyak sekali perusahaan yang menggunakan website,sebagai sarana dalam meningkatkan penjualan mereka,website juga digunakan untuk halnya media informasi masa depan,semakin berkembangnya teknologi,bagai mana dengan website anda apakah kecapaten nya stabil sesuai dengan kecepatan yang diinginkan,jika anda penasaran dengan kecepatan website anda saat loading bisa cek disini.


Cara mengecek kecepatan website geratis
Sumber gambar pixabay

GT METRIK.adalah sofwer untuk mengecek bagaimana kecepatan website anda bagus atau tidak,karena dalam hal kecepatan,agar konsumen kita bertambah atau visitor kita bertambah derastis karena sangat nyaman digunakan nya.

Apakah kcepatan website anda berpengarus pada pendapatan visitor atau berpengaruh pada seo atau pendapatan anda? Bagi sayah sangat lah berpengaruh.

Nah dengan GT METRIK anda bisa melakukan perubahan dengan kecepatan website kita,memperbaiki apa yang salah dengan website kita,

terkadang jika websete kita loading nya aga lambat bisa jadi visitor kita itu mencari website lain untuk digunakan nya,

Dengan GT METRIK , kita juga bisa melihat scoor website kita,nah GT METRIK juga bisa mengoptimal kan seo kita karena,dalam hal kecepatan kalau untuk seo itu sangat lah berpengaruh dalam website kita 

cari apa masalah dalam website kita dengan GT METRIK