cara menambah Subscriber youtube yang ampuh - Kmpublisher.my.id

cara menambah Subscriber youtube yang ampuh

Sukabumi , halo sahabat youtuber dan bloger , pada kesempatan kali ini sayah akan membahas cara menambah Subscriber youtube yang ampuh , tentu seorang youtuber pasti menginginkan chenel nya banyak yang menonton dan Subscriber nya banyak .


dengan Subscriber yang banyak tentu pula penghsilan anda semakin meningkat , pada tahun 2018 google adsense mengeluarkan kebijakan baru dimana untuk monetisasi chenel youtube harus mencapai 1.000 Subscriber dan 4.000 jam wach time dan aturan itu membuat chenel - chenel yang baru berkembang akan sangat kesulitan jika ingin mengetahui kebijakan - kebijakan youtube 
tapi jangan kewatir nah jika anda menginginkan hobi anda menjadi sebuah penghasil dari google adsense tentu harus bekerja keras dan kasih yang terbaik untuk chenel anda, nah bagaimana cara menambah Subscriber youtube yang ampuh berikut cara menambah Subscriber youtube yang ampuh ,

  • Yang pertama anda harus memiliki konten yang berkualitas tajam dan jelas. Tentu memiliki konten yang berkualitas itu akan sangat baik buat chenel youtube anda dan akan menambah banyak lagi subcriber nyah , buat lah sebuah konten yang menarik untuk orang - orang , tahukah anda konten yang paling banyak dikunjungi dan dicari saat ini ialah contoh nya konten ngepreng , tutorial , aplikasi penghasil uang terbaru dan tercepat dan masih banyak lagi itu semua chenel - chenel yang akan banyak dicari dan di kunjungi oleh orang - orang.
  • Promosikan chenel anda. Mempromosikan chenel youtube anda , sangatlah penting karena dengan seperti itu akan banyak orang - orang yang tau , promosikan ke media sosial seperti facebook , twiter dan lain - lain, anda juga dapat mempromosikan nya lewat vidio yang anda uplod seperti dideskripsi , kolom kementar dan di dalam vidio nya itu sendiri.

  • Gabung di forum - forum. cara menambah Subscriber youtube yang ampuh selanjutnya , ialah bergabung di forum - forum besar , cara ini terbukti 50 % hingga 100% tergantung anda yang membuat judul yang menarik tapi harus sama dengan konten vidio anda yang di buat , usahakan agar anda sering aktive di forum tersebut dan saling berkomentar agar akan lebih banyak lagi orang yang suka, tidak hanya menambah subcriber tapi juga bisa menambah penonton.
  • Berkomentar di chenel orang lain. Nah cara ini juga sangat efektip untuk menambah subcriber anda dengan berkomentar di chenel orang lain, karena orang lain akan tertarik untuk mampir ke chenel anda, anda juga bisa berkomentar seperti contoh ( makasih gan sayah selalu nonton vidio - vidio dari chenel ini dan buat saya konten - konten nya menarik dan selalu sayah tunggu - tunggu updet nya dan silahkan untuk mengunjungi kembali chenel sayah ), itulah contoh nya dan tentunya anda masih banyak lagi cara lain agar orang - orang mampir ke chenel anda.
  • Mengiklan kan chenel anda. Cara ini sangat manjur untuk menambah view dan subcriber , anda bisa mengiklan kan chenel anda lewat google adword dan tentunya anda harus membayar nyah jika anda merasa kurang jelas lagi silah kan kunjungi mempromosikan chenel youtube.
  • Gunakan google trend. Nah jika anda sedang kebingungan hal apa saja sedang trend di dunia , anda bisa menggunakan google trends untuk chenel anda, agar chenel anda mempunyai subcriber yang banyak anda bisa mencari apa saja yang sedang trends nah bisa anda gunakan sebagai judul atau konten vidio,

  • Riset kata kunci tag deskripsi dan lain - lain. Yang berikut nya , Riset kata kunci tag deskripsi , karena hal tersebut sangat lah penting sekali untuk berkembangan chenel anda bagai mana cara riset kata kunci , anda bisa riset kata kunci melalui google planer atau pun tools lain , sedangkan untuk deskripsi harus sama seperti didalam konten vidio nya yang menjelas kan tentang apa saja , untuk tag sendiri sangat lah penting contoh nya tutorial , tips , health , dan lain - lain.
  • Mencari patner yang lebih berpengalaman. Yang terakhir ialah mencari patner atau teman, anda bisa melakukan ide - ide kreatif gila bersama patner anda mempunyai seorang teman youtuber sangat lah penting sekali hal ini terbukti cepat , karena orang lain akan lebih suka dan tertarik.

Nah itulah cara menambah Subscriber youtube yang ampuh , jika anda ingin membangun chenel anda tentu nya harus bersabar karena itu semua tidak semudah membalikan telapak tangan , mohon maaf apabila ada kesalahan dan terimakasih telah membaca semoga bermanfaat buat anda.