Cara Menambah Follower, Meningkatkan Banyak Like, Memperbanyak Pengikut Fanspage Facebook - Kmpublisher.my.id

Cara Menambah Follower, Meningkatkan Banyak Like, Memperbanyak Pengikut Fanspage Facebook

Facebook adalah layanan jejaring media sosial terbesar saat ini, facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, Chris Hughes, tetapi tokoh yang paling utama pendiri facebook adalah Mark Zuckerberg. Facebook diluncurkan bulan Februari 2004 Hingga September 2012, dan memiliki satu miliar pengguna yang aktif.

Cara Menambah Follower, Meningkatkan Banyak Like, Memperbanyak Pengikut Fanspage Facebook

Ingin menambah Follower Fanspage Facebook tapi bingung bagaimana caranya! Ada beberapa cara agar Fanspage mempunyai banyak Follower, banyak like, meningkatkan tayang Fanspage dan pengikut Fanspage Facebook.

Berikut kami berikan caranya, cara ini sudah sayah coba dan hasilnya sungguh tak terduga 100% insyaallah berhasil,

Cara yang pertama jika sobat memiliki uang yang cukup, tinggal hanya beriklan di facebook ads, google ads, dan lainnya. Tetapi jika sobat tidak memiliki uang yang cukup, nah ada beberapa cara menambah Follower, like, pengikut fanspage, dengan cara mudah dan tentunya benar-benar gratis, cara ini juga bisa diterapkan di berbagai media seperti twitter, instagram, dan lainnya.

Pertama-pertama sobat buat terlebih dahulu fanspage yang ingin memiliki banyak pengikutnya, tentukan nice fanspagenya sesuai bisnis sobat, seperti sobat mau berjualan baju, nama tokonya assalamah koleksion, atau sobat mau menjual makanan, makanan murah enak dan bergizi, itu cara yang pertama.

Cara yang kedua sobat gabung ke grup–grup Facebook yang sesuai dengan nama fanspage yang dimiliki sobat lihat terlebih dahulu jumlah like dan postingan milik orang lain, dan pantau anggotanya ada berapa ribu, lalu tinggal meminta gabung kepada admin grup tersebut, usahakan sobat harus bersabar sambil nunggu diterima cari kembali grup yang sesuai dengan nice fanspage nya, dan terus seperti itu.

Cara yang ketiga usahakan sebisa mungkin upload photo, Vidio sesuai niche yang sama di grup ataupun bisnis sobat, agar tidak salah sasaran. Berikutnya upload photo, ataupun Vidio sesuai nice sebanyak mungkin tentukan tampilan fanspage yang menawan enak dipandang dll, Jika sudah diterima grup yang diminta tadi tinggal bagikan saja postingan sobat tadi, ke grup–grup Facebook tersebut.

Adapun cara lain yaitu mencari pertemanan sebanyak mungkin lalu meminta mereka untuk memfollow dan like fanspagenya, tapi cara ini kurang efektif karena sangat sulit, dan biasa dari 100 undangan hanya 10 atau 20 orang yang menyukai undangan tersebut .

Nah itulah cara mudah untuk menambah followers, like, pengikut, tentu tidak akan semudah yang dibayangkan jika tidak mencobanya, silahkan coba terlebih dahulu, jika cara tersebut berhasil bagikan juga dengan sahabat-sahabat kalian jika ingin ada yang ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar semoga bermanfaat terima kasih.