16 kata kata terimakasih untuk ayah terhadap apa yang telah di perjuangan untuk kita - Kmpublisher.my.id

16 kata kata terimakasih untuk ayah terhadap apa yang telah di perjuangan untuk kita

Ayah adalah pemimpin dalam keluarga, beliau adalah seorang yang memperjuangkan akan segala keperluan anak-anak nyah.

16 kata kata terimakasih untuk ayah terhadap apa yang telah di perjuangan untuk kita

Tanpa seorang ayah mungkin kita tidak akan bisa merasakan yang mamanya sekolah, ataupun hal-hal kecil lainnya, seorang ayah rela berkorban membanting tulang siang dan malam demi mencari nafkah buat keluarga nyah.

kata kata terimakasih untuk ayah bisa anda ungkapkan kepada ayah anda agar ayah anda akan semakin bersemangat dalam memperjuangkan anda.


Nah sebagai contoh ungkapan untuk seorang ayah berikut ini kata kata terimakasih untuk ayah terhadap apa yang telah di perjuangan untuk kita terangkum dari berbagai sumber.

kata kata terimakasih untuk ayah


1. Ayah terimakasih engkau telah memperjuangkan ku aku sangat sayang kepadamu ayah.

2. Terimakasih ayah kamu selalu ada untukku pada saat dibutuhkan. Bahkan ketika aku tidak tahu harus bertanya kepada siapa, atau ketika aku tidak tahu siapa yang harus dipercaya, kamu selalu ada.

3. Aku kehilangan kata-kata ketika aku mencoba untuk mengungkapkan apa yang ayah maksudkan bagi ku. Aku tidak bisa mengharapkan mentor yang lebih baik. Terima kasih ayah.

4. Jika bukan karena ayah, saya tidak akan berada di tempat saya hari ini. Ayah selalu menunjukkan kepada saya bahwa ayah peduli dan telah mendukung saya seperti pilar melalui segalanya. Terima kasih ayah.

5. Ayah memiliki cara yang paling luar biasa untuk menunjukkan padaku cinta. Bahkan pada saat aku berdebat dengan ayah, jauh di lubuk hatiku, aku tahu aku beruntung memilikimu ayah. Terima kasih ayah.

6. Dari lubuk hati ku, aku berterima kasih, untuk semua waktu, aku merasa sedih, karena telah membuat aku tertawa. Aku mencintaimu ayah.

7. Maaf atas saat-saat aku bersikap kasar kepadamu ayah dan ketika dengan bodohnya aku mencoba membuktikan bahwa aku tahu lebih banyak daripada yang aku lakukan, terima kasih atas segalanya ayah.

8. Jika saya bisa menyimpan satu sen untuk setiap kali saya salah memahami cinta ayah untuk saya, saya akan menjadi kaya. Terima kasih ayah karena selalu pengertian dan sabar dengan saya.

9. Terima kasih telah memberi saya hadiah hidup, dan untuk memberi saya hak istimewa untuk mengetahui bagaimana rasanya dicintai tanpa syarat. Saya mencintaimu ayah.

10. Sepanjang waktu, rasa sakit dan tenaga yang kamu butuhkan untuk menanamkan disiplin dan sukses dalam diriku, aku janji, tidak akan sia-sia. Terima kasih ayah.

11. Tidak peduli berapa umur saya, bahkan jika saya sendiri menjadi orang tua, saya akan selalu menjadi anak perempuan / laki-laki kecil Anda, dan Anda akan selalu menjadi ayah saya.

12. Beruntung saya memiliki ayah terbaik dunia. Saya melihat beberapa ayah lain dan saya tahu saya diberkati memiliki ayah seperti anda.

13. Saya selalu berpikir bahwa ayah hanya dibutuhkan oleh anak-anak, tetapi bahkan dalam kehidupan dewasa saya.

14. Tidak banyak pahlawan super, tapi aku beruntung - aku punya satu sebagai ayahku. Kamu yang terbaik.

15. Saya telah belajar untuk tidak pernah menyerah. Saya selalu memiliki kata-kata Anda dengan saya, kata-kata itu mengangkat saya ketika saya sedih dan perjuangan hidup menghampiri saya. Terima kasih ayah.

16. Setiap saat Anda akan memegang tangan saya dan mengoreksi saya, setiap saat yang Anda habiskan untuk memarahi saya hanya untuk membuat saya benar. Terima kasih ayah. Saya sangat menghargai itu.

Demikan kata kata terimakasih untuk ayah terhadap apa yang telah di perjuangan untuk kita semoga dapat bermanfaat terimakasih.