Kata kata motivasi disaat sedang sedih dan galau, kata mutiara kehidupan motivasi untuk diri sendiri - Kmpublisher.my.id

Kata kata motivasi disaat sedang sedih dan galau, kata mutiara kehidupan motivasi untuk diri sendiri

Kata kata motivasi disaat sedang sedih dan galau - Setiap manusia tidak luput dari ujian dan cobaan, dan disaat sedang terpuruk terkadang kita membutuhkan kata kata motivasi untuk bisa semangat lagi dalam menjalankan segala aktivitas kehidupan didunia ini.

Kata kata motivasi disaat sedang sedih dan galau, kata mutiara kehidupan motivasi untuk diri sendiri

kata mutiara kehidupan motivasi untuk diri sendiri, bisa anda bagikan juga dengan sahabat teman pacar ataupun keluarga dan dapat juga anda gunakan sebagai kutipan atau status diakun media sosial milik anda.

Tanpa harus menunggu lebih lama lagi yuk kita simak langsung berikut Kata kata motivasi disaat sedang sedih dan galau, kata mutiara kehidupan motivasi untuk diri sendiri.

1. Disaat memilki perasaan yang benar-benar sakit, cobalah untuk melupakan itu semua, sesulit apapun itu kamu harus bisa.

2. Manusia butuh jatuh sakit untuk tahu arti sehat, manusia butuh sakit hati untuk belajar mendapatkan cinta sejati. Tokopedia.com

3. Beberapa hari adalah hari yang buruk, itu saja. Anda harus mengalami kesedihan untuk mengetahui kebahagiaan, dan saya mengingatkan diri saya bahwa tidak setiap hari akan menjadi hari yang baik, begitulah adanya!. Dita Von Teese

4. Biarkan jiwaku tersenyum melalui hatiku dan hatiku tersenyum melalui mataku, agar aku dapat menyebarkan senyum kaya di hati yang sedih. Paramahansa Yogananda

5. Rinduku seperti ranting yang tetap berdiri, meski tak satupun lagi dedaunan yang menemani, sampai akhirnya mengering, patah dan mati.

6. Berhentilah mengecewakan seorang yang telah setia untukmu, ingatlah bahwa roda kehidupan selalu berputar. Tokopedia.com

7. Biarkanlah rasa sakit yang engkau alami saat ini karena itu semua adalah ujian yang paling baik untukmu dan kamu akan mendapatkan yang terbaik dari itu semua.

8. Berhentilah bersedih dan galau, karena kamu telah dikecewakan orang seseorang yang tidak tulus dalam mencintaimu.

9. Ingatlah seseorang yang tulus itu tidak akan pernah menyakiti orang yang dicintainya.

10. Untuk apa memikirkannya, hentikanlah itu semua lihatlah disuatu tempat ada orang yang benar-benar tulus mencintaimu.

11. Pergi dan menghilanglah dalam kegelapan. Jangan pernah kembali lagi!. Tokopedia.com

12. Tidak ada yang selalu sama. Kamu tidak tetap bahagia selamanya. Kamu tidak sedih selamanya. Zingano

13. Betapa tulusnya seseorang yang mau berkorban demi kebahagiaan orang yang dicintainya, dan betapa bodohnya orang yang menyakitinya.

14. Ketika aku berada dalam kegelapan, aku hanya berusaha mencari cahaya dan ketenangan dibalik doa yang ku panjatkan.

15. Hati yang berat, seperti awan tebal di langit, paling lega dengan membiarkan sedikit air. Christopher

Mungkin itulah daftar beberapa Kata kata motivasi disaat sedang sedih dan galau, kata mutiara kehidupan motivasi untuk diri sendiri.

Kesimpulannya ; setiap masalah dan ujian itu akan selalu menghampiri kita kita hanya berusaha dan sabar dalam menghadapi semua itu, bersemangat dalam menjalani kehidupan didunia ini oke , semoga bermanfaat dan terimakasih.