Beberapa Hal Yang Mungkin Anda Rindukan Ketika Jauh dari Orang Tua - Kmpublisher.my.id

Beberapa Hal Yang Mungkin Anda Rindukan Ketika Jauh dari Orang Tua

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
Orang tua adalah orang yang selalu menyemangati kita disaat kita terjatuh mereka selalu ada dan orang tua memiliki perasaan yang sangat tulus kepada anak nyah, kasih sayang mereka tidak pernah terhingga sepanjang masa,

Berkat mereka kita bisa hidup, bahkan kita bisa tertawa hingga saat ini, berkat perjuangan mereka kita bisa menikmati hidup kita di sekolah kan dan diberi ilmu, tetapi ketika kita sudah dewasa dan mulai bekerja merantau jauh kita akan meninggalkan mereka mungkin beberapa ungkapan rindu dibawah ini bisa mengungkapkan perasaan sobat saat ini,

Hal-hal yang Sayah rindukan ketika jauh dari orang tua

Pertama, masakannya. Ya, percaya atau tidak, semahal apapun makanan yang kamu makan di perantauan. Ada saatnya kita akan merindukan masakan ibu.

Kedua, Senda Gurau beliau. Kadang-kadang kehidupan yang menoton dan membosankan, penuh dengan intrik dan drama akan terobati dengan candaan candaan beliau yang seolah mengingatkanmu jika didunia ini masih ada yang peduli terhadap hidupmu dan akan selalu mengingatkanmu untuk tetap tabah menjalani hidup.

Ketiga, waktu terus berputar. sadar atau tidak semakin hari, kedua orangtua kita semakin menua, beliau yang dulunya masih kuat, sekarang sudah renta dan rambut yang dulunya hitam, kini perlahan berubah menjadi uban, kulit mereka mulai keriput, tingkah mereka seperti kembali ke masa kanak-kanak. Sehingga rasanya waktu sangat cepat berlalu.

Terakhir. Ketulusannya, orang tua adalah orang yang paling tulus, seperti kata pepatah.

"Kasih Ibu sepanjang masa, Kasih anak sepanjang galah"


Jika pacarmu rela membelamu mati-matian demi membuktikan cintanya, percayalah orangtuamu lebih rela menukar nyawa, demi menjagamu agar kamu tetap bertahan ditengah kerasnya hidup. Dan beliau tidak menuntut apapun dari anaknya, bahkan beliau tidak ingin pengorbannya diketahui oleh anaknya. Bahkan saat kamu tidak menjadi apa-apa, saat semua teman-teman disekitar kita menjauh beliau tetap menerima dengan tulus.

Terimakasih semoga beliau sehat-sehat saja. Aamiin

Penulis: Dayat Akmal
Editor: kustiana mara