20 Kata-Kata Bijak Bermakna Mendalam - Kmpublisher.my.id

20 Kata-Kata Bijak Bermakna Mendalam

Jika kamu sedang mencari kata-kata yang tepat untuk sebagai ungkapan isi hati, kamu tidak perlu harus risau, baca saja Kata-kata bijak bermakna mendalam yang ada dalam artikel ini sudah sayah sajikan untuk kamu, yang bisa dijadikan sebagai inspirasi kutipan yang sesuai dengan perasaanmu!

20 Kata-Kata Bijak Bermakna Mendalam

Kita semua pasti tahu. bahwa sebuah kata-kata yang kuat dapat mempengaruhi perasaan dan pemikiran untuk pembaca dan pendengarnya. Nah kamu juga bisa menambahkan kekoleksi tentang Kata-kata bijak bermakna mendalam. Bagikan juga kutipan dibawah ini keteman-teman kamu/facebook, whatsapp, twite, dll.

Tanpa harus menunggu berlama-lama yuk! kita simak aja Kata-kata bijak bermakna mendalam yang sudah dirangkum cekidot!!

1. Apapun kita ada, apapun yang membuat diri kita sendiri , semua kita akan pernah memiliki-dan bahwa, dalam kesederhanaan yang mendalam, arti hidup. (Philip Appleman)

2. Tujuan utama kita dalam kehidupan ini adalah untuk membantu orang lain . & jika engkau tidak dapat membantu mereka, setidaknya jangan menyakiti mereka. (Dalai Lama)

3. Tidak ada satu makna kosmik yang besar untuk semua; hanya ada makna yang kita masing-masing berikan dalam hidup kita, makna individual, plot individual, seperti novel individual, buku untuk setiap orang.(Anais Nin)

3. Arti sebenarnya dari hidup adalah menanam pohon, di bawah naungannya kamu tidak berharap untuk duduk.(Nelson Henderson)

4. Kita disini karena suatu alasan. Aku percaya sedikit alasannya adalah untuk mengeluarkan obor kecil untuk memimpin orang melalui kegelapan.(Whoopi Goldberg)

5. Makna hidup bukan hanya untuk ada, untuk bertahan hidup, tetapi untuk bergerak maju, naik, untuk mencapai tujuan, untuk menaklukkan.(Arnold Schwarzenegger)

6. Tujuan utama pikiran manusia, dalam segala upayanya, adalah untuk berkenalan dengan kebenaran.(Eliza Farnham)

7. Aku merasa kemampuan untuk peduli adalah hal yang memberi arti paling mendalam bagi kehidupan.(Pablo Casals)

8. Bukan tujuan kita untuk menjadi satu sama lain; itu untuk saling mengenali, belajar melihat yang lain dan menghormatinya apa adanya.(Hermann Hesse)

9. Setiap orang memiliki masa lalu, dan setiap orang memiliki masa depan. (Oscar Wilde)

10. Hidup tanpa cinta seperti pohon tanpa bunga atau buah. (Kahlil Gibran )

11. Aku memberontak; oleh karena itu aku ada. (Albert Camus)

12. Jika aku mencintai diriku, aku mencintaimu. Jika aku mencintaimu aku mencintai diriku sendiri. (Rumi)

13. Petualangan hidup adalah belajar. Tujuan hidup adalah untuk tumbuh. Hakikat kehidupan adalah untuk berubah. Tantangan hidup adalah mengatasi. Inti kehidupan adalah peduli. Peluang suka adalah untuk melayani. Rahasia hidup adalah berani. Bumbu kehidupan adalah berteman. Keindahan hidup adalah memberi. (William Arthur Ward)

14. Jadilah dirimu sendiri; orang lain sudah diambil. (Oscar Wilde)

15. Untuk memperhatikan, ini adalah pekerjaan kita yang tak berkesudahan dan layak. (Mary Oliver )

16. Jangan cacatkan anak-anak kamu dengan membuat hidup mereka lebih mudah. (Robert A. Heinlein)

17. Kebanyakan orang lebih cepat menyerah daripada berpikir; pada kenyataannya, mereka melakukannya. (Bertrand Russell)

18. Dia yang tidak benar karena alasannya sendiri tidak dapat memerintahkan rasa hormat dari orang lain. (Albert Einstein)

19. Rasa sakit kamu adalah pecahnya cangkang yang menutupi pemahaman kamu. Kahlil Gibran

20. Jika kamu belum pernah makan sambil menangis, kamu tidak tahu bagaimana rasanya hidup. (Johann Wolfgang von Goethe)

Itulah daftar beberapa Kata-kata bijak bermakna mendalam, tentu kita dapat mengambil hikmah dari kutipan diatas karena semua itu pasti ada kata-kata yang sesuai dengan kehidupan kita saat ini terimakasih semoga bermanfaat nantikan juga kutipan-kutipan lainnya.