16 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 H Bahasa Sunda dan Artinya - Kmpublisher.my.id

16 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 H Bahasa Sunda dan Artinya

Tahun Baru Islam 2022 ditetapkan jatuh pada hari Sabtu, 30 Juli 2022. Nah Untuk menyambutnya dan sebagai bentuk rasa syukur kita karena telah dipertemukan kembali dengan bulan muharram ini, ada baiknya kita saling mengucapkan selamat Tahun Baru Islam kepada keluarga, teman-teman, dan saudara terdekat.

Berikut ini adalah kumpulan 16 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 H Bahasa Sunda dan Artinya yang dapat anda gunakan sebagai status fb, Story wa, Caption ig dan media sosial lainnya sebagai berikut:

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 H Bahasa Sunda dan Artinya


1. "Pikiran anu paling haneut sareng panghadéna pikeun taun Hijriah ieu. Mugia katengtreman, kaasih sareng karaharjaan salawasna nuturkeun urang sadayana."

Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk tahun Hijriah ini. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikuti kita semua.

2. "Taun anyar, waktuna pikeun netepkeun cita-cita anyar. Waktos pikeun muhasabah hal-hal anu penting pikeun anjeun sareng hal-hal anu anjeun pikahoyong. Mugia taun ieu anjeun tiasa ningali sadaya impian anjeun kawujud."

Tahun baru, saatnya menetapkan tujuan baru. Ada waktu untuk merenungkan hal-hal yang penting bagimu dan hal-hal yang ingin kamu capai. Semoga tahun ini kamu melihat semua impian menjadi kenyataan. Selamat Tahun Baru Islam.

3. "Wilujeng hijrah dina taun anyar Hijriah, pindah tina syirik kana tauhid, tina munafik kana sidiq, tina cinta dunya jadi cinta akherat."

Selamat hijrah di tahun baru Hijriah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akhirat.

4. "Muharram teh bulan mimiti. Di jerona aya awal kiamat. Urang kudu salawasna usaha nyiapkeun diri pikeun anyar".

Muharam adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru.

5. "Dina dinten Muharram anu mulia ieu, mugia urang sadayana dipaparin kasehatan, karaharjaan, katengtreman sareng kabagjaan!"

Pada hari keberuntungan Muharram ini, semoga Allah memberkati kita semua dengan kesehatan, kemakmuran, kedamaian, dan kebahagiaan!

6. "Poé katukang geus kaliwat, diganti ku poé anyar ku misteri anyar. Naon urang laksanakeun tangtu bakal jadi determinant naon urang bakal meunang salajengna."

Hari yang lalu telah berlalu, berganti hari yang baru dengan misteri yang baru. Apa yang kita lakukan tentu akan menjadi sebuah penentu pada apa yang akan kita dapatkan selanjutnya.

7. "Wilujeng Taun Anyar Islam. Taun anyar tos ngantosan sareng engke bakal kapungkur deui. Nanging, do'a abdi salawasna sami."

Selamat tahun baru Islam. Tahun baru memang sudah menanti dan nantinya akan dilewati lagi. Namun, doaku senantiasa tetap sama.

8. "Tetep iman ka Rosululloh saw sarta nuturkeun cahaya anu geus turun bareng anjeunna. Wilujeng Taun Anyar Hijriah!"

Tetaplah percaya pada Rasulullah dan mengikuti cahaya yang telah turun bersamanya. Selamat Tahun Baru Hijriah!.

9. "Mugia taun ieu sadayana umat Allah SWT dipasihan kasehatan, umur panjang, rezeki, sareng dilancarkeun umurna. Amin."

Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Amin.

10. "Wilujeng Taun Anyar Hijriah 1 Muharam, mugia urang janten umat anu pangsae-saena, pangdeudeulna pikeun agama sareng bangsa."

Selamat tahun baru Hijriyah 1 Muharram, semoga kita menjadi umat terbaik, memberikan kontribusi terbesar untuk agama dan bangsa.

11. "Ka warung meuli sajadah. Mésér jilbab jeung mukena. Wilujeng tepang taun, mugia iman sareng taqwa langkung kuat."

Ke toko beli sajadah, Sekalian beli jilbab dan mukena, Selamat Tahun Baru Islam, Semoga lebih mantap iman dan bertaqwanya.

12. "Wilujeng Taun Baru Islam 1 Muharam. Mugia tina kagorengan janten langkung sae. Amin."

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram. Semoga dari yang buruk jadi lebih baik. Aamiin.

13. "Wilujeng Taun Anyar Hijriah. Mudah-mudahan taun ieu urang tiasa langkung seueur kasaéan sareng ninggalkeun sagala anu goréng."

Selamat Tahun Baru Hijriyah. Semoga di tahun ini kita bisa berbuat lebih banyak kebaikan dan meninggalkan semua keburukan.

14. "Harepan hampura lain sakadar kahayang, tapi pamenta ikhlas ti manah sobat. Wilujeng Taun Anyar Islam."

Berharap maaf bukan sekadar harapan, namun permohonan tulus dari dalam hati teman. Selamat Tahun Baru Islam.

15. "Dina taun anyar Hijriyah ieu, mugia sadayana tiasa ngadamel momentum anu berharga supados langkung saé. Wilujeng tepang taun."

Di Tahun baru Hijriyah ini semoga semua dapat menjadikan momentum berharga agar terus menjadi lebih baik. Selamat tahun baru.

16. "Amalan anu ikhlas asalna tina ati anu bersih. Bersihkeun manah ku ucapan anu lemes. Hayu urang sambut bulan Muharam kalayan harepan."

Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut. Mari sambut bulan Muharram dengan penuh harapan.

Demikian 16 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 H Bahasa Sunda dan Artinya semoga dapat bermanfaat terimakasih.