Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Tentang Rindu Menyentuh Hati

Puisi Tentang Rindu Menyentuh Hati

Kehilangan seseorang yang disayang disisi kita mungkin adalah kerinduan yang paling terberat dalam kehidupan kita, bahkan disaat kita jauh dari mereka rasa rindu akan muncul di hati kita, inget waktu bersama, tertawa bersama, bahkan ada saat-saat yang sulit untuk dilupakan oleh kita. Puisi rindu adalah ungkapan seseorang yang sedang merasakan rindu terhadap orang tua saudara teman dan pacar, untuk sedikit mengobati rasa rindu pada kesempatan kali ini sayah akan menyajikan contoh puisi rindu berikut ini

Puisi Tentang Rindu Menyentuh Hati

Seperti dedaunan yang sedang berjatuhan...
ditiupkan oleh angin, aku melihat itu... tetapi aku tidak sadar aku mengingat semuanya yang telah terjadi, entah apa tapi, aku sulit tuk menceritakannya.. mungkin hati ini sedang rindu, rindu seseorang yang tidak merindukan aku sama sekali, ahhh apa boleh buat ini sudah menjadi takdir ku,

Andai waktu dapat berputar kembali, mungkin aku tak akan merasakan hati yang seperti ini, tuhan, jika ini atas kehendak mu aku ikhlas menerimanya, tapi aku berharap, semoga, suatu hari nanti engkau menggantinya dengan yang lebih baik.

Walaupun aku sulit tuk melupakannya , tapi, aku harus berusaha, dan mengembalikan kembali kekuatan ku, semoga tuhan meridhoi semua langkah ku.

Pada waktu itu aku begitu bahagia... karena engkau selalu ada disamping ku.. bahkan ketika aku terjatuh engkau selalu menyemangati ku dengan kata kata mu yang begitu menyejukkan hati ku.. entah apa yang ada di pikiran mu, engkau seakan lupa padaku, padahal aku sudah sayang sama kamu, engkau pergi meninggalkan luka di hati ku, mungkin aku tidak akan mengejar mu, karena itu adalah keinginan mu, aku cuma bisa mendoakan kamu semoga kamu bahagia.

Baca juga: Puisi Cinta Sya'ir Cinta

Itulah contoh puisi rindu yang sayah buat semoga dapat bermanfaat terimakasih telah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Puisi Tentang Rindu Menyentuh Hati"