Kumpulan Kata Kata Terimakasih untuk Pacar Romantis - Kmpublisher.my.id

Kumpulan Kata Kata Terimakasih untuk Pacar Romantis

Kumpulan Kata Kata Terimakasih untuk Pacar Romantis

Dalam mencari kata bkata yang pas untuk mengucapkan terimakasih kepada pacar memang agak sedikit sulit apalagi begitu ingin mengungkapkan kata terimakasih dengan sangat romantis, Mengungkapkan kata terimakasih kepada pacar adalah salah satu cara menghargai perjuangan kekasih anda dan sebagai ungkapan bahwa anda begitu cinta dan sayang kepadanya, dengan begitu hubungan anda akan semakin istimewa.

Berikut kata kata terimakasih untuk pacar romantis di jamin bikin baper, bisa dijadikan sebagai ucapan terimakasih kepada pacar yang selalu sabar.


Baca juga: kata bucin lucu, singkat, untuk status fb, wa dan caption IG dijamin keren

1. Jika seseorang meminta saya untuk menggambarkan pacar impian saya sebelum saya bertemu dengan kamu, saya akan menggambarkan kamu. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku. Kamu telah mengubah segalanya.

2. Terima kasih telah menjadikan setiap hari sebagai petualangan baru! Kamu pacar terhebat sepanjang masa! Saya tidak percaya bahwa saya bisa menghabiskan waktu saya menghujani pria tampan dengan cinta, kasih sayang, dan ciuman! Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata.

3. Aku merindukanmu setiap saat aku tidak terbungkus pelukanmu. Lalu, saat kamu memelukku, rasanya seperti di rumah. Terima kasih telah menciptakan perasaan itu untuk ku.

4. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa bersyukurnya saya memiliki kamu sebagai pacar saya. Hidup saya luar biasa sejak kamu datang ke dalamnya. Terima kasih, aku mencintaimu selamanya.

5. Aku mencoba bersikap tenang, tapi aku jatuh cinta padamu saat kita bertemu. Terima kasih telah merobohkan tembok hati sayah dan menjadikan saya gadis paling bahagia di dunia.

6. Aku sangat bersyukur kita bisa bertemu satu sama lain di dunia yang besar ini! Kaulah jiwaku, dan aku tidak bisa mengharapkan pacar yang lebih baik.

7. Setiap lagu cinta adalah tentang kamu saat kamu sedang jatuh cinta. Terima kasih telah menjadi seseorang yang membuat saya tersenyum dengan setiap lagu cinta yang saya dengar.

8. Kamu adalah seseorang yang paling baik, yang aku kenal. Aku hampir iri pada diri ku sendiri! Terima kasih telah menjadi pacar yang luar biasa.

9. Saya sama-sama senang menonton film, mendaki, atau berbaring di atap menghitung bintang. Tidak masalah apa yang kita lakukan selama kita melakukannya bersama.

10. Kamu adalah senyum di wajahku dan kupu-kupu di hati ku. Terima kasih telah menjadi pacar paling luar biasa di dunia. Kamu yang terbaik diantara yang terbaik!

11. Cara kamu melihat saya, membuat hati ku meleleh . Terima kasih atas betapa berharganya kamu.

12. Meskipun kita sudah bertemu sebentar, aku masih cinta kamu. Terimakasih atas waktu kamu.

13. Aku menghargai setiap ciuman dan setiap pelukan yang kamu berikan padaku, dan setiap hari aku semakin jatuh cinta padamu. Terima kasih telah membuat hidup ku lebih cerah.

14. Saya mulai berpikir kamu adalah Superman pribadi ku karena kapan pun aku membutuhkan pahlawan, kamu masuk untuk menyelamatkan hari2 ku. Aku sangat berterima kasih kepada mu.

15. Cinta sebenarnya tidak terlalu rumit ketika kamu bersama orang yang tepat. Terima kasih telah menjadi orang itu untukku, kamu adalah pacar terbaik di dunia!

16. Betapa beruntungnya aku karena pacar ku juga sahabat ku? Terima kasih telah berbagi semuanya dengan ku. Aku sangat mencintai dan menghargai kamu.

17. Terima kasih telah menyelamatkan hari ini setiap kali aku membutuhkan kesatria. Kamu adalah pacar paling keren.

18. Terima kasih karena selalu meluangkan waktu untuk menelepon atau mengirimi saya pesan wa saat kita tidak bersama. Kamu adalah pacar yang paling penyayang dan perhatian. Aku sangat menghargainya.

19. Terimakasih telah menjadi pacar terhebat dunia, kamu yang terbaik, dan aku akan selalu menyayangi mu.

20. Aku tidak pernah kedinginan, karena cintamu membuatku hangat. Aku bersyukur untuk setiap saat yang dihabiskan di pelukan kamu. Sederhananya, kamu adalah yang terbaik!

21. Sepertinya aku telah mencintaimu dalam bentuk yang tak terhitung, berkali-kali, dalam kehidupan, dalam usia demi usia selamanya.

22. Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu.

23. Saya yakin mimpi itu menjadi kenyataan. Punyaku lakukan saat aku bertemu denganmu. Aku cinta kamu.

24. Terimakasih aku begitu sangat mencintaimu, karena kamu begitu tulus kepada ku.

25. Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam karena telah menjadi pacar paling luar biasa. Aku menyayangi mu.