Kata Kata Maaf Kepada Orang Tua Sedih Menyentuh Hati - Kmpublisher.my.id

Kata Kata Maaf Kepada Orang Tua Sedih Menyentuh Hati

Kata Kata Maaf Kepada Orang Tua Sedih Menyentuh Hati


Membuat kesalahan kepada kedua orang tua adalah salah satu perbuatan paling jelek manusia dan itu hampir dilakukan oleh semua manusia termasuk sayah pribadi, sayah juga suka berbuat salah kepada kepada kedua orang tua sayah, Terkadang kita sebagai anak tidak dapat menerima apa yang dikatakan orang tua kita terhadap kita, terkadang juga kita sering mengecewakan orang tua kita, terkadang juga kita sering menyakiti hati orang tua kita dengan ucapan,

Berikut kata kata maaf kepada orang tua yang dapat anda ucapkan kepada orang tua yuk kita simak.

1. Ibu maafkan aku karena aku sering menyakiti hati mu aku tidak tahu harus kepada siapa bersandar selain kepada mu ibu.

2. Ibu aku sering mengecewakan mu aku minta maaf atas kesalahan yang selalu ku perbuat.

3. Aku kehilangan senyummu Karena kelakuan konyolku Aku merusak suasana hatimu Dan hari indahmu Bu, aku sungguh minta maaf. Maafkan aku!

4. Kamu adalah ibu paling luar biasa di dunia Dan, saya pikir saya mungkin anak yang paling bodoh. Saya benar-benar minta maaf ibu. Maafkan saya!

5. Saat ini aku sadar bahwa aku telah mengecewakan orang yang paling tulus menyayangiku, maaf kan aku bu.

6. Aku tidak akan pernah tenang sebelum engkau memaafkan aku aku sungguh menyesal maafkan aku ibu.

7. Hidup ku tidak akan berjalan dengan mulus tanpa doa mu dan tanpa restu mu maafkan aku ibu karena aku sering menyusahkan mu.

8. Kesalahan terjadi sebagai seorang anak

Tapi, aku tahu hatimu besar Untuk memaafkanku dan melupakannya Tidak akan mengulangi ini Aku berjanji aku minta maaf ibu!

9. Aku tidak bisa melihat air mata di matamu, Dan air mata yang disebabkan olehku Aku merasa sangat tidak enak di lubuk hatiku Tidak bisa melihat air mata Jadi aku minta maaf aku tahu ibu akan memaafkanku!

10. Aku menyesali apa yang baru saja kulakukan Aku dalam amarah Aku tahu

Tapi, ini bukan alasan yang cukup bagiku untuk menunjukkan. Maafkan ibu, Jika kamu memaafkanku, aku akan merasa bahagia!

Baca juga: Kata Bijak Tentang Kehidupan Terbaru 

11. Ayah engkau peria sejati engkau yang telah membuat ku seperti ini engkau selalu mendukung ku maafkan aku ayah aku selalu menyusahkan mu.

12. Saya telah mencari di mana-mana untuk ayah yang sempurna, ketika dia ada di sini, memeluk saya. Maaf ayah.

13. Saya telah menjadi anak terburuk dari ayah terbaik di dunia. Maaf ayah.

14. Saya tidak ingin membuat janji palsu untuk tidak membuat kesalahan lagi. Tapi saya berjanji untuk belajar dari setiap yang telah saya buat sejauh ini. Ayah, maafkan aku.

15. Kesalahan ku tidak pernah mau mendengar kan apa katamu maafkan aku ayah aku sayang kamu.

16. Hidup tanpa kasih sayang dari mu, hidup ku hampa, maaf aku sangat sayang ayah.

17. Disaat aku menyerah engkau selalu ada untukku memotivasi ku, dan disitu aku berusaha bangkit karena aku malu dengan ayahku, maaf ayah aku menyusahkan mu.

18. Aku minta maaf karena telah mengecewakan impian terbaikmu untukku, dan membuat mimpi terburukmu tentang aku menjadi kenyataan.

19. Pelukan erat dari ayah saya dapat memperbaiki apa pun yang rusak, termasuk hubungan kami. Saya minta maaf ayah.

20. Aku tidak pernah bermaksud untuk menodai warna-warna indah yang engkau tambahkan ke dalam warna-warna hidup ku Maafkan aku ayah.