Kata Kata Bijak untuk Suami yang Tidak Menghargai Istrinya - Kmpublisher.my.id

Kata Kata Bijak untuk Suami yang Tidak Menghargai Istrinya

Kata Kata Bijak untuk Suami yang Tidak Menghargai Istrinya


Berikut kata kata bijak untuk suami yang tidak menghargai istrinya, ketika anda merasa tidak dihargai oleh suami anda padahal anda sudah berusaha sekuat mungkin tentu anda akan merasa lelah nah sebagai bentuk rasa kekecewaan anda kepada suami kata kata bijak dibawah bisa jadi inspirasi untuk anda yuk kita simak.

Baca juga: Kata Kata Cinta Romantis Singkat Bikin Baper Pasangan

1. Untukmu 'adam'. Pahamilah perempuanmu. Ketika dia cem buru, dia hanya ingin menjadi yang terbaik di hidupmu. Ketika dia diam, dia hanya ingin kamu mengerti hati. Dan ketika dia tersenyum, berarti dia mencintaimu.

2. Bila istrimu tak secantik artis. Maka bersyukurlah, sebab tak ada yang menikmati kecantikannya selain dirimu sebagai suaminya.

3. Tidak ada salah untuk mengagumi istri mu, karena berkat mereka kamu menjadi laki - laki sepenuhnya.

4. Sebelum menikah kamu banyak merayuku dengan gombalan manismu, sadar lah aku berjuang demi kamu.

5. Aku tahu kamu lelah, tapi aku juga sama mengurus rumah tangga kita seharian penuh.

6. Jika seorang perempuan menangis karena disakiti oleh laki-laki. Maka setiap langkah laki-laki tersebut dikutuk oleh para malaikat. (Ali bin Abi Thalib)

7. Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

8. Diamnya seorang istri bukan berarti membiarkanmu berbuat semakin menyakitiku dan semaumu, sungguh aku tak mengerti dengan jalan pikiranmu wahai suamiku.

9. Kamu dapat menutup matamu dari suatu hal yang mungkin tak bisa kamu lihat. Namun, kamu nggak bisa menutup hatimu dari suatu hal yang tak ingin kau rasakan.

10. Lidah itu sangat kecil dan ringan. Tapi bisa mengangkatmu ke derajat yang paling tinggi dan bisa menjatuhkanmu ke derajat paling rendah.