Kata Kata Bijak Maaf untuk Suami Singkat Penuh Makna - Kmpublisher.my.id

Kata Kata Bijak Maaf untuk Suami Singkat Penuh Makna

Kata Kata Bijak Maaf untuk Suami Singkat Penuh Makna


Berikut kata kata maaf untuk suami singkat penuh makna, terkadang saat kita melakukan kesalahan yang tidak pernah disadari akan membuat seseorang dari berubah nah jika anda merasakan hal tersebut kepada suami anda mungkin anda harus secepatnya untuk meminta maaf nah sebagai inspirasi dibawah ini kata kata maaf untuk suami yuk kita simak.

1. Kamu adalah pria paling tampan dan menakjubkan yang pernah aku kenal, dan aku minta maaf karena tidak menyadarinya lebih awal.

2. Maaf karena menyendiri dan membuatmu merasa bahwa aku tidak peduli padamu.

3. Aku berjanji akan bekerja untuk memastikan bahwa aku memikirkan hubungan kita sebelum membuat keputusan. aku minta maaf karena terburu-buru, sayangku.

4. aku sangat ingin melihat senyum di wajah mu. aku ingin melihat ke mata itu. Tolong maafkan aku dan peluk aku di pelukanmu lagi.

5. aku mengabaikan kebahagiaan mu hanya untuk menyadari bahwa kebahagiaan aku terletak pada kamu. Tolong maafkan aku.

6. Bagaimana cintamu, begitu baik yang tercela oleh pikiranku yang egois? Maafkan aku, sayangku.

7. Kamu telah mencium air mataku berkali-kali, dan jika kamu membiarkanku, aku ingin melakukannya untukmu. Aku minta maaf atas caraku menyakitimu, suamiku tercinta.

8. aku tahu permintaan maaf ini tidak dapat mengimbangi cara aku bertindak. Tapi aku berharap ini akan menjadi awal. Tolong maafkan aku, suamiku tersayang.

9. Kemarahan aku tidak dimaksudkan untuk kamu. aku gagal memperhatikan bahwa kamu menjadi target. aku minta maaf atas perilaku aku yang tidak dewasa. Tolong maafkan aku.

10. Keegoisan aku telah mengguncang perahu di sungai kecil kita. aku berharap permintaan maaf aku akan membawa kelancaran kembali ke pernikahan kita.

11. Pikiranku yang berubah-ubah mungkin telah melakukan kesalahan, tapi hati dan jiwaku selalu mencintaimu. aku menyesal. Maafkan aku.

12. aku minta maaf aku begitu dibutakan oleh ego aku sehingga aku rindu melihat luka kamu. Maafkan aku, dan aku akan berusaha menjadi versi terbaik dari diri aku sendiri.

13. Dengan hati yang terluka dan ego yang lemah; dengan jiwa yang sedih, dan kepala tertunduk; aku meminta maaf.

14. aku melakukan kesalahan karena aku hanya manusia. aku harap kamu akan memaafkan aku.

15. Suamiku tersayang. Melihat rasa sakit di matamu saat aku mengucapkan kata-kata yang mengerikan, maaf membuat mu sedih.

16. aku hanya ingin mengatakan aku minta maaf jika aku menyakiti kamu dan aku sangat merindukan kamu. Tolong maafkan aku.

Baca juga;  Kata Kata Terimakasih Untuk Ibu Yang Telah Membesarkan dan Melahirkan