15 Kata kata bijak kehidupan singkat penuh makna - Kmpublisher.my.id

15 Kata kata bijak kehidupan singkat penuh makna

Kata kata bijak kehidupan singkat penuh makna

Berikut bisa anda gunakan sebagai renungan dalam kehidupan didunia agar semangat dalam menjalani aktivitas bisa terus bergema-gema, kata-kata bijak adalah kata-kata yang penuh dengan kata-kata yang inspirasi dan juga penuh dengan makna.

Baca juga: Kata Kata Motivasi Tentang Kesuksesan

1. "Jika Anda menginginkan sesuatu yang tidak pernah Anda miliki, Anda harus melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan."

2. "Dia berpakaian dengan kekuatan dan martabat; Dia bisa menertawakan hari-hari yang akan datang."

3. "Jangan menyia-nyiakan kata-kata pada orang yang pantas Anda diam. Terkadang hal paling kuat yang bisa Anda katakan adalah tidak ada apa-apa."

4. "Jangan pernah meminta maaf karena sensitif atau emosional. Biarlah ini menjadi pertanda bahwa Anda memiliki hati yang besar dan tidak takut untuk membiarkan orang lain melihatnya. Menunjukkan emosi Anda adalah tanda kekuatan."

5. "Kuat & berani. Jangan takut. Jangan putus asa. Karena Tuhan, tuhan akan bersamamu kemanapun kau pergi."

6. "Suatu hari seseorang akan memelukmu begitu erat, sehingga semua bagianmu yang rusak akan kembali bersatu."

7. "Apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan, pastikan itu membuat Anda bahagia."

8. "Saya menyimpan banyak rasa sakit di dalam diri saya. Saya memahami kemarahan dan kesepian saya dan menahannya di dada saya, Itu telah mengubah saya menjadi sesuatu yang tidak pernah saya inginkan. Itu telah mengubah saya menjadi orang yang tidak saya kenal; tapi saya tidak tahu bagaimana melepaskannya."

9. "Terlalu sering kita meremehkan kekuatan sentuhan, senyuman, kata-kata yang baik, telinga yang mendengarkan, pujian yang jujur, atau tindakan kepedulian terkecil, yang semuanya berpotensi untuk mengubah kehidupan."

10. "Tanyakan pada diri Anda sendiri apakah apa yang Anda lakukan hari ini membuat Anda lebih dekat ke tempat yang Anda inginkan besok."

11. "Anda harus berjuang melewati hari-hari buruk untuk mendapatkan hari-hari terbaik dalam hidup Anda."

12. "Salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup adalah ketika Anda menemukan keberanian untuk melepaskan apa yang tidak dapat Anda ubah."

13. "Pada akhirnya, kami hanya menyesali peluang yang tidak kami ambil."

14. "Kadang-kadang Anda perlu keluar, mencari udara segar, dan mengingatkan diri Anda tentang siapa Anda dan di mana Anda ingin berada."

15. "Saya sangat pilih-pilih dengan siapa saya memberikan energi saya. Saya lebih suka menyisihkan waktu, intensitas, dan semangat saya hanya untuk mereka yang mencerminkan ketulusan."