Rekomendasi Tempat Wisata di Kepulauan Riau paling indah bikin betah - Kmpublisher.my.id

Rekomendasi Tempat Wisata di Kepulauan Riau paling indah bikin betah

Kepulauan Riau merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di indonesia bahkan mancanegara, Provinsi yang berbatasan dengan vietnam dan kamboja tersebut, memang memiliki segudang keindahan alamnya yang luar biasa indah, dan siapapun yang berkunjung pasti akan dibuat betah dan terkagum-kagum akan keindahan alamnya.

Rekomendasi Tempat Wisata di Kepulauan Riau paling indah bikin betah

Tempat Wisata di Kepulauan Riau

Lalu apa saja nama tempat wisata yang bisa dikunjungi di Kepulauan Riau? Nah berikut ini rekomendasi daftar tempat wisata yang bisa di kunjungi di Kepulauan Riau, ketika berlibur yuk kita simak!

1. Batu Lepe

Batu Lepe merupakan ikon wisata baru di Kepulauan Riau dan berada di perbatasan Indonesia, membuat ikon wisata Batu Lepe sangat strategies, jika anda berkunjung ke sini akan di buat kagum dan betah karena tempat ini menyajikan pemandangan yang eksotis. Nah buat anda yang suka wisata dan pemandangan laut tempat wisata Batu Lepe bisa jadi pilihan alternatif, lokasinya berada di Kabupaten Anambas, Provinsi Kepulaun Riau.

2. Candi Muara Takus

Rekomendasi Tempat Wisata di Kepulauan Riau berikutnya adalah Candi Muara Takus, merupakan tempat wisata sejarah peninggalan yang berada di Desa Muara Takus Kecamatan Koto Kampar XIII, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Candi Muara Takus. Adalah tempat wisata paporite di Provinsi Riau dan sekitarnya, nah bagi anda yang suka wisata dan sejarah anda bisa berkunjung ketempat ini.

3. Pulau Bawah Anambas

Pulau Bawah Anambas merupakan destinasi wisata di provinsi kepulauan riau terletak di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, tengah, tempat wisata yang satu ini tidak bisa dipandang sebelah mata, karena memiliki pesona alam yang luar biasa yang dapat memanjakan mata bagi pengunjung, Kepulauan Anambas merupakan kawasan konservasi sekaligus Taman Wisata Perairan.

4. Kebun Binatang Sang Kulim

Kebun binatang kasang kulim, berlokasi di Kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Merupakan tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh wisatawan, Kebun Binatang Sang Kulim juga memiliki banyak sekali jenis hewan seperti landak, monyet, ular, burung, dan lain-lain. Selain itu anda juga dapat berfoto bersama di tempat tersebut.

5. Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim

Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim merupakan hutan konservasi dengan keaslian hutan yang masih alami, berlokasi di di Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Provinsi kepulauan riau, tempat ini juga dijadikan tempat Pusat Latihan Gajah, Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim juga memiliki keanekaragaman satwa yang dilindungi.

Demikian informasi seputar Tempat Wisata di Kepulauan Riau yang bisa anda kunjungi bersama keluarga, semoga dapat bermanfaat terimakasih.