Kumpulan Kata-Kata Bijak Kehidupan Sedih Menyentuh Hati - Kmpublisher.my.id

Kumpulan Kata-Kata Bijak Kehidupan Sedih Menyentuh Hati

Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Sedih Menyentuh Hati

Kumpulan kata kata bijak kehidupan sedih menyentuh hati, kesulitan dan kesedihan dalam hidup pasti akan selalu hinggap dalam kehidupan sehari hari karena kita manusia memiliki banyak sekali kekurangan nyah.

Sekuat apapun seseorang pasti pernah merasakan yang namanya kesedihan, "yah nama nyah juga manusia, pasti ada saja masalah dalam hidup" terkadang seseorang yang kuat selalu menyembunyikan kesedihan nyah, dan mencari cara agar tetap tegar dalam menghadapi ujian nyah.

kata kata bijak kehidupan sedih menyentuh hati kerap juga digunakan seseorang sebagai ungkapan perasaan yang sedang sedih, galau karena masalah percintaan nyah kehilangan seseorang yang di cintai tidak dihargai oleh orang lain dan masalah hidup lainnya.

Disaat itu seseorang butuh nasehat kuat yang dapat mengembalikan kembali semangat agar seseorang tetap kuat dalam menjalani kehidupannya. kata kata bijak kehidupan sedih menyentuh hati bisa jadi pengobat hati yang sedang sedih galau kehilangan gairah semangat mengurangi sedikit kekawatiran.

Berikut ini Kumpulan kata kata bijak kehidupan sedih menyentuh hati terangkum dari berbagai sumber.

Kata Kata Sedih Cinta.

1.“ Mencintai dan menyayangi seseorang yang jauh itu kadang merasa cemburu. Menanti dan menunggu kabar darinya sangat membosankan.”

2. “ Kamu datang membawa CINTA DAN KESETIAAN, kamu pergi meninggal kan LUKA DAN KEHANCURAN. Kini kenangan hilang tiada berarti lagi bagiku yang PATAH HATI.”

3. “ Mengikhlaskan seseorang yang dicintai sungguh menyakitkan, tetapi tak semua yang dicintai harus dimiliki.”

4. “ Mengapa dia yang kau cintai, Sedangkan aku mencintaimu sepenuh hatiku, asal kau tahu selama ini aku menyangka bahwa kamu mencintaiku, tetapi ternyata aku salah kamu hanyalah menganggapku seorang adik ISI DUNIA TIADA ARTI BAGIKU YANG PATAH HATI.”

5. “ LEPASKAN AKU JIKA ENGKAU ADA YANG BARU SAKITNYA HATIKU TIADA SIAPA YANG TAHU.”

6. ” Jika kamu bosan denganku maka pergilah, temukan titik bahagia mu. sekarang aku tau itu sakit bagiku,tapi aku ikhlas menerimanya asalkan kamu bahagia walaupun tidak denganku.”

7. ” Jika kamu bosan denganku maka pergilah, temukan titik bahagia mu. sekarang aku tau itu sakit bagiku,tapi aku ikhlas menerimanya asalkan kamu bahagia walaupun tidak denganku.”

8. “ AKU BINGUNG HARUS BAGAIMANA KU HARUS MEMILIH DIANTARA DUA. KU PILIH CINTA AYAHKU TERSIKSA, KU PILIH HARTA CINTAKU TERLUKA. HARUS BAGAIMANA AGAR TAK TERLUKA, KU PILIH YANG MANA AGAR BIJAKSANA.”

9. “Entah kenapa aku merasa kangen dengan dia, Padahal dia sudah milik orang lain aku ingin banget bicara sama dia aku ingin tahu kabarnya, hati ini merasa Gelisah dan sedih memikirkannya
Kenapa ini harus terjadi padaku.”

10. “ Luka ini begitu dalam, seandainya aku mengetahuinya dari awal bahwa engkau tidak benar-benar mencintaiku, Mungkin rasa sakit yang aku rasakan tidak akan separah ini.”

Kata Kata Bijak Tebtang Kesedihan.

11. “ Cinta Bukan Tentang Kesempurnaan, Tetapi Tentang Bisa Menerima Keadaan Apapun Yang Dimiliki Oleh Orang Yang Kamu Cintai.”

12. ” terlalu lama kau abaikan aku, hingga aku terbiasa sepi dan mulai akrab dengan kesendirian ini.”

13. “ Jangan mencintai terlalu dalam
sampai kamu yakin orang itu mencintai kamu, dengan mendalam, Karena kedalaman cintamu hari ini adalah kedalaman lukamu esok.”

14. ” Orang yg bener-benar sayang sama kamu tidak akan pernah meninggalkanmu sekalipun kamu menjadi duri yang menghadang di hadapannya.“

15. ” Tuhan menyukai orang yang sabar dan ikhlas. Maka tersenyumlah dikala sedih, tetap memaafkan saat kecewa.”

16. ” Janganlah engkau permainkan yang namanya cinta, karena cinta adalah anugerah yang diberikan kepada kita.”

17. “ Jika engkau tidak mencintai, janganlah engkau memaksa kan cinta.”

18. “ Cinta bukanlah untuk dipermainkan tetapi cinta untuk menyatukan Dengan cara yang halal.”

19. “ kesedihan mengajarkan kamu untuk bersabar, kesedihan juga mengajarkan kamu untuk mengerti arti dari kehidupan.”

20. “ Satu hal yang harus kamu ingat bahwa seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu tidak akan pernah membuatmu bersedih.”

Kata Kata Penyemangat hidup.

21. “Orang yang tak pernah membuat kesalahan adalah orang yang tidak pernah berbuat apa-apa.” - Norman Edwin

22. "Terkadang kita diuji bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tetapi untuk menemukan kekuatan kita."

23. "Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman."

24. "Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya."

25. "Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai."

26. Mencintai diri sendiri berarti memahami bahwa kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi baik.

27. "Kamu laiknya karya seni. Tidak semua orang akan mengerti dirimu, tetapi orang-orang yang mengerti, tidak akan pernah melupakanmu."

28. "Jangan takut berjalan lambat, takutlah jika hanya berdiri diam."

29. "Jika kamu mencari satu orang yang akan mengubah hidupmu, lihatlah di cermin."

30. “Tidak ada seorang pun yang bisa kembali ke masa lalu dan memulai awal yang baru lagi. Tapi semua orang bisa memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.” - Maria Robinson

Demikian Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Sedih Menyentuh Hati semoga dapat bermanfaat.