25 Kumpulan Kata Mutiara Untuk Kedua Orang Tua Paling Sedih - Kmpublisher.my.id

25 Kumpulan Kata Mutiara Untuk Kedua Orang Tua Paling Sedih

Kata Mutiara Untuk Orang Tua Paling Sedih - Disaat kecil mungkin kita akan selalu dibuaian oleh kasih seorang ayah dan ibu, namun ketika kita sudah beranjak dewasa (kerja Merantau) kita akan terpisahkan dari mereka berdua, itulah yang namanya takdir, adakala kita harus berpisah dari orang yang kita sayang, disaat itu ada kala kita akan Merasakan Rindu terhadap kedua orang tua kita, Rindu dimarahi, Rindu di nasehati, Rindu tertawa bersama, pasti semua kenangan itu akan sulit untuk terlupakan di dalam hati kita.

kata-kata bijak rindu orang tua

Nah ada Banyak cara yang bisa kita lakukan agar kita bisa Melepaskan rasa Rindu yang ada didalam diri kita terhadap kedua orang tua kita. yakni salah satunya mengirimkan kata mutiara untuk orang tua. Atau memberikan sebuah kejutan kecil ataupun hanya sekedar diajak kumpul bersama diluar rumah. Mengirim kata mutiara melalui whatsapp bisa memberikan kejutan kecil. Apalagi mengirimnya pada momen yang tidak terduga oleh mereka berdua. Pasti mereka akan tambah sayang pada kita.

Nah Jika kamu sedang kebingungan untuk membuat kata-kata, ada banyak kata-kata yang admin miliki yang bisa untuk dijadikan pesan atau inspirasi untuk sahabat, orang yang dicintai, orang tua, dll,

Berikut dibawah ini Kumpulan Kata Mutiara Untuk Orang Tua Paling Sedih yuk kita simak bersama-sama!!!

KATA MUTIARA UNTUK ORANG TUA

kata-kata bijak rindu orang tua

1. Rindu - Hati ini selalu rindu, tak mau beranjak dari harapan yang menggebu akan kehadiranmu ayah ibu

2. Sedih - Ada kesedihan setiap kali hujan datang, karena aku sedih engkau ibu selalu melindungiku dengan payung kasih sayangmu dan itu menjadi kenangan terindah untukku.

3. Terbenam - Seandainya saja matahari tak terbenam, mungkin kebahagiaan saat itu tak akan pernah bisa padam.

4. Pulang - Saat aku telah memilih untuk pulang, semoga ayah dan ibu masih menungguku dalam penantianmu.

5. Malam - Saat malam aku panjatkan do'a. semoga ayah ibu selalu baik - baik saja disana.

6. Merindukan - Jangan bersedih ayah ibu, aku akan selalu merindukanmu, dan pasti aku akan membahagiakanmu suatu hari nanti.

7. Penantian - Seandainya langit malam sedalam tatapan ayah dan ibu, aku tak ingin mentari datang di pagi nanti.

8. Anak mu - Ayah ibu apa kabar? Apa engkau tahu sekarang ini anakmu sedang merindukanmu.

9. Terpendam - Ayah ibu lihat anakmu yang selalu menantikanmu, Apakah ayah ibu sadar akan perasaan anakmu yang telah lama terpendam dan menantikan kehadiran ayah ibu.

10. Kasih sayang ayah ibu - Kesunyian malam mengingatkanku pada masa-masa masih berada dipangkuanmu dan memberikanku akan kasih dan sayangmu.

KUTIPAN UNTUK ORANG TUA SEDIH

kata-kata bijak rindu orang tua

11. Hanya seutas kebahagiaan - Aku tak pernah ingin melihat ibu dan ayah bersedih, hanya kebahagianlah yang ingin aku lihat dari wajah ayah dan ibu.

12. Terimakasihku - Teruntuk ayah dan ibu, aku sangat berterimakasih karena engkau telah memperjuangkan anakmu ini.

13. Janjiku - Ayah ibu Aku berjanji tak akan pernah menyia-nyiakan kasih sayang yang telah engkau berikan kepada anakmu.

14. Tak tergantikan - Ayah ibu adalah orang yang paling aku sayang, dan tak'akan pernah ada orang yang mampu menggantikan mereka berdua didalam hidupku.

15. Tak akan pernah bisa terbalaskan - Aku tidak akan pernah bisa membalas semua kebaikan dan kasih sayang yang telah ayah dan ibu berikan kepadaku, sekalipun aku menjadi orang terkaya sedunia.

16. Do'a - Disetiap do'a dalam sujudku aku Selalu memohon kepada tuhan untuk bisa hidup bahagia berasama kedua orang tuaku.

17. Ayah - Tuhanku hanyalah kepadamu aku memohon, sehatkanlah ayahku, agar aku bisa berkumpul lagi bersama-sama.

18. Ibu - ya Allah hanyalah kepadamu aku memohon, sehatkanlah ibuku, agar aku bisa berkumpul dan bisa tertawa bersamanya.

19. Demi sesuap nasi - Ayah menyerahkan jiwa ayah, tulang ayah, ayah korban, itu semua demi memberikan sesuap nasi untuk memenuhi kewajiban ayah...sebagai kepala rumah tangga. Maafkan aku ayah, karena aku selalu menyusahkan ayah.

20. Cahaya - Ayah ibu kasih sayangmu bagaikan sinar gejora yang menyala menyinari setiap jalanku, didalam kegelapan.

KATA MUTIARA UNTUK ORANG TUA SINGKAT PALING MENYENTUH DAN SEDIH

kata-kata bijak rindu orang tua

21. Menangis - Jika aku ingat perjuangan Ayah dan Ibu, setiap itu pula aku menangis.

22. Mengecewakan - Maaf aku Ayah Ibu, aku pernah membuat kalian bersedih.

23. Merantau - Kini aku memilih untuk merantau dan meninggalkan kalian berdua Maafkan aku ayah ibu.

24. Maafkan - ayah ibu maafkan aku, Jika terkadang aku tak peduli dengan kalian.

25. Diam - kadang aku menangis dan merindukan kalian berdua dalam setiap diamku.

26. Hanya doa dan harapan, bahwa aku benar-benar merindukan mu ayah ibuku.

28. Maafkan aku, mungkin aku banyak salah padamu ayah ibu, aku berharap engkau baik-baik saja disana.

29. Ayah ibu engkau begitu sangat spesial dalam hidupku berkat engkau berdua, aku bisa seperti ini terimakasih ayah ibu, aku akan selalu merindukanmu.

30. Tiada kata selain merindukan mu, tiada harapan selain ingin bertemu dengan mu ayah ibu aku begitu kangen kepada mu.

Itulah 25 Kumpulan Kata Mutiara Untuk Orang Tua Paling Sedih semoga artikel dapat menjadikan sebuah renungan atau motivasi dalam membahagiakan kedua orang tua kita, terimakasih semoga bermanfaat untuk kita semua jika ingin dibagikan kepada teman-teman kalian silahkan jika ingin mengkopi paste jangan lupa dikasih backlink.